Super Genius Olimpiade Matematika SD Nasional & Internasional

  • Cover Super Genius Olimpiade Matematika SD Nasional & Internasional
Rp 57.500
Hemat Rp 2.875
Rp 54.625
Judul
Super Genius Olimpiade Matematika SD Nasional & Internasional
No. ISBN
9789796103126
Tanggal terbit
2009
Jumlah Halaman
-
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Matematika
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Olimpiade Matematika merupakan ajang kompetisi paling bergengsi bagi siswasiswa jagoan matematika. Olimpiade diselenggarakan setiap tahun dari tingkat lokal sampai tingkat internasional. Kesuksesan dalam menaklukkan soal-soal Olimpiade Matematika tergantung pada sejauh mana para siswa memahami konsep matematika. Banyak siswa yang tidak mengetahui konsep-konsep yang harus dikuasai guna menyelesaikan soal-soal olimpiade. Dalam menyelesaikan soal-soal Olimpiade Matematika, siswa harus menguasai konsep tentang Aljabar, Pecahan, Perbandingan dan Geometri. Dalam buku ini, materi-materi tersebut disajikan secara lengkap. Dengan penyajian yang sistematis akan menjadikan siswa mampu menguasai konsep-konsep tersebut dengan mudah dan cepat.

Yang tidak kalah pentingnya dengan pemahaman konsep adalah kemampuan problem solving, yaitu keterampilan dalam pemecahan soal matematika. Tipe-tipe soal olimpiade berbeda dengan soal-soal ulangan di kelas. Diperlukan cara-cara yang kreatif dan luar biasa untuk menyelesaikannya. Cara-cara tersebut dapat dikuasai para siswa dengan latihan menyelesaikan soal-soal olimpiade secara intensif dan terarah.

Setiap akhir materi dalam buku ini dilengkapi dengan soal-soal latihan. Diharapkan soal-soal tersebut dapat menjadi sarana siswa untuk berlatih. Pembahasan dilengkapi dengan alur penyelesaian yang jelas agar siswa dapat menangkap metode-metode penyelesaian soal, sehingga jika suatu saat mereka menghadapi soal-soal yang setipe maka akan dapat menyelesaikannya dengan mudah.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Matematika terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020