MATEMATIKA UNTUK ILMU FISIKA DAN TEKNIK

  • Cover MATEMATIKA UNTUK ILMU FISIKA DAN TEKNIK
Rp 101.500
Hemat Rp 5.075
Rp 96.425
Judul
MATEMATIKA UNTUK ILMU FISIKA DAN TEKNIK
No. ISBN
9789792925135
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2011
Jumlah Halaman
374
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Matematika
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

o Buku ini ditulis guna membantu mahasiswa dalam mempelajari matematika dan meringankan tugas dosen pengampu mata kuliah yang berkaitan.

o Buku ini juga diharapkan dapat digunakan oleh mahasiswa bidang ilmu fisika dan teknik pada semester II tahun pertama atau tahun kedua dan telah mengambil mata kuliah Matematika Dasar atau Kalkulus pada semester sebelumnya.

o Kelebihan dari buku ini adalah penyajian secara ringkas dalam suasana Indonesia serta dilengkapi dengan sejumlah contoh soal dan soal untuk latihan. Dengan membaca buku ini, pembaca diharapkan lebih mampu menyerap pembelajaran matematika secara singkat dan efektif.

o Buku ini berisi materi tentang barisan dan deret; bilangan kompleks; persamaan linear, determinan, vektor, dan matriks khusus; diferensial parsial; integral lipat dan pemanfaatannya; deret Fourier; dan persamaan diferensial biasa.

o Pada akhir subbab terdapat soal-soal latihan, sedangkan pada akhir bab terdapat soal-soal evaluasi, rangkuman, kata-kata kunci, dan contoh soal-jawab esai yang bersumber dari soal Ujian Tengah Semester (UTS) dan Ujian Akhir Semester (UAS).
Diharapkan pula, buku ini dapat sedikit memanjakan mahasiswa pembaca sehingga kualitas pemahaman pembelajaran dapat meningkat.

o Ketika mempelajari buku ini, penulis mengharapkan pembaca segera melatih diri dengan mengerjakan soal-soal yang telah tersedia. Jika pembaca merasa kesulitan, silakan melihat contoh soal yang ada atau melihat soal-jawab pada akhir setiap bab. Hendaknya, jawaban pembaca yang telah dirasa benar itu kemudian disimpan untuk persiapan mengikuti UTS dan UAS.

o Kepada bapak/ibu dosen pengampu diharapkan menggunakan buku ini sebagai acuan yang konsisten dengan kurikulum perkuliahan yang telah bapak/ibu ampu.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Matematika terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020