Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran 2 (E9)

  • Cover Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran 2 (E9)
Rp 134.900
Hemat Rp 6.745
Rp 128.155
Judul
Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran 2 (E9)
No. ISBN
9789790612679
Penerbit
Tanggal terbit
2013
Jumlah Halaman
340
Berat
770 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pemasaran
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Edisi ke-9 Buku 2 ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan oleh mahasiswa dan melakukan analisis konsumen yang berguna bagi pengembangan strategi pemasaran yang efektif.

Roda Analisis Konsumen adalah alat untuk mengorganisasikan pengetahuan atas perilaku konsumen. Selain itu, untuk memahami konsumen dan memandu untuk perkembangan strategi pemasaran yang sukses. Oleh karena itu, topik utama buku ini terdiri empat hal yang merupakan komponen Roda Analisis Konsumen, yaitu kesadaran dan pengaruh konsumen, perilaku konsumen, lingkungan konsumen, dan strategi pemasaran.

Adapun pembahasan buku dua ini adalah 1) membicarakan perilaku konsumen, yang mengacu kepada aksi fisik dari konsumen, contohnya membeli produk dan benda bermerek. 2) Mendiskusikan lingkungan konsumen, yaitu semua hal di luar lingkup konsumen yang memengaruhi cara mereka berpikir, merasakan, dan bertindak, contohnya iklan dan informasi harga. 3) Membicarakan strategi pemasaran dengan pemasaran tersebut yang dirangsang seperti produk, kemasan, iklan, promosi penjualan, toko-toko, situs jaringan, dan informasi harga, ditempatkan dalam lingkungan konsumen untuk memengaruhi pikiran, perasaan, dan perilaku mereka.

Buku ini dilengkapi:

1.Teks pedagogi. Untuk memperkuat pembelajaran siswa dan memfasilitasi pengaplikasian konsep perilaku konsumen terhadap praktik pemasaran yang meliputi: skenario perkenalan, contoh, wawasan konsumen, konsep dan istilah kunci, strategi aksi pemasaran, ulasan dan pertanyaan diskusi, catatan, dan daftar istilah

2. Alat Bantu Pembelajaran. Terdiri dari manual instruktur, bank tes, dan presentasi dengan power point.


Daftar Isi:
Bagian 3 Perilaku dan Strategi Pemasaran
Bab 9 Proses Pengondisian dan Pembelajaran
Bab 10 Memengaruhi Perilaku Konsumen
Bagian 4 Strategi Lingkungan dan Pemasaran
Bab 11 Berkenalan dengan Lingkungan
Bab 12 Pengaruh Kultural dan Lintas Kultural
Bab 13 Subkultur dan Kelas Sosial
Bab 14 Kelompok Acuan dan Keluarga
Bagian 5 Analisis Konsumen dan Strategi Pemasaran
Bab 15 Segmentasi Pasar dan Pemosisian Produk
Bab 16 Perilaku Konsumen dan Strategi Produk
Bab 17 Perilaku Konsumen dan Strategi Promosi
Bab 18 Perilaku Konsumen dan Strategi Penentuan Harga
Bab 19 Perilaku Konsumen, Perdagangan Elektronik, dan Strategi Saluran


 TENTANG PENULIS

J. Paul Peteradalah profesor emeritus dan sebelumnya merupakan profesor bidang pemasaran James R. McManu-Bascom di Universitas Wisconsin-Madison. Dia merupakan anggota dari fakultas di negara bagian Indiana, dan Universitas Washington sebelum bergabung dengan Fakultas Wisconsin. Saat berada di negara bagian Ohio, dia menerima gelar Outstanding Marketing Professor oleh para siswanya dan meraih John R. Larson Teaching Award di Wisconsin. Dia mengajar berbagai bidang termasuk Manajemen Pemasaran, Strategi Pemasaran, Perilaku Konsumen, Riset Pemasaran, dan Teori Pemasaran.

Penelitian yang dilakukan Profesor Peter telah dipublikasikan dalam Journal of Marketing, Journal of Marketing Research, Journal of Consumer Research, Journal of Retailing, dan Academy of Management Journal. Artikel yang ditulisnya mengenai membangun validitas berhasil memenangkan penghargaan prestisius William ODell Award dari Journal of Marketing Research, dan merupakan finalis untuk penghargaan pada dua kesempatan yang berbeda. Baru-baru ini, dia menerima Churchil Award untuk Lifetime Achievement dalam Riset Pemasaran, yang diberikan oleh American Marketing Association dan Gaumnitz Distinguished Faculty Award dari Sekolah Bisnis, Universitas Wisconsin-Madison. Dia menulis dan menyunting lebih dari 30 buku, termasuk A Preface to Marketing Management, edisi ke-12; Marketing Management: Knowledge and Skills, edisi ke-8; dan Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran, edisi ke-9.

Profesor Peter juga telah bekerja sebagai dewan pengulas Journal of Marketing, Journal of Marketing Research (JMR), Journal of Consumer Research, dan Journal of Business Research. Dia juga menjadi measurement editor untuk JMR dan editor publikasi profesional untuk American Marketing Association. Dia juga telah mengajar di berbagai program eksekutif dan menjadi konsultan untuk beberapa perusahaan juga beberapa Komisi Dagang Federal.

 

Jerry C. Olsonadalah profesor bidang pemasaran Earl P. Strong Executive Education di Universitas Pennsylvania State dan merupakan pendiri Olson-Zaltman Associates. Dia bergabung dengan Penn. State pada tahun 1971 setelah menerima gelar Ph.D. untuk Psikologi Konsumen dari Universitas Purdue. Di Penn. State, dia mengajarkan Perilaku Konsumen, Manajemen Pemasaran, Periklanan dan Manajemen Promosi, Metode Riset, dan Teori Pemasaran.

Penelitian Profesor Olson telah dipublikasikan dalam Journal of Consumer Research, Journal of Marketing Research, Journal of Marketing, Journal of Applied Psychology, dan International Journal of Research in Marketing. Dia juga penulis atau editor dari sejumlah buku, termasuk Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran, Understanding Consumer Behavior, Perceived Quality, dan Advertising and Consumer Behavior, juga beberapa dokumentasi hasil konferensi.

Profesor Olson juga pernah menjabat sebagai presiden dari Association of Consumer Research, organisasi profesional utama yang menaungi para peneliti konsumen. Dia juga pernah bekerja sebagai dewan pengulas editorial pada sebagian besar jurnal di bidang marketing dan perilaku konsumen. Sebagai rekanan di Olson-Zaltman Associates, Profesor Olson juga merupakan konsultan aktif untuk sejumlah perusahaan barang konsumsi, membantu mereka mengembangkan pemahaman yang mendalam terhadap pelanggan mereka. Dia juga pernah memberikan jasa konsultasi bagi Komisi Dagang Federal.

Pada waktu luang, Profesor Olson senang melakukan perjalanan bersama sang istri, Becky, dan melakukan olahraga ski, bersepeda, membaca, dan bermain musik menggunakan koleksi banjo antik miliknya.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pemasaran terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya J. Paul Peter | Jerry C. Olson lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020