Perpajakan Brevet A & B Private di Rumah

  • Cover Perpajakan Brevet A & B Private di Rumah
  • Cover Perpajakan Brevet A & B Private di Rumah
Rp 90.000
Hemat Rp 4.500
Rp 85.500
Judul
Perpajakan Brevet A & B Private di Rumah
No. ISBN
9786029324808
Tanggal terbit
Mei - 2017
Jumlah Halaman
-
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Perpajakan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Brevet adalah surat tanda bukti keahlian, kepandaian, atau kemampuan. Dalam praktiknya brevet biasanya berupa kursus di bidang perpajakan yang cakupannya sesuai dengan tingkatan brevet yang diambil. Brevet dapat diselenggarakan oleh siapa saja baik perorangan maupun lembaga yang merasa kompeten dalam bidang perpajakan. Dengan mengikuti dan memperoleh brevet akan berdampak pada nilai tambah ketika berhadapan dengan pihak lain dalam bidang keuangan atau menambah portofolio saat melamar pekerjaaan maupun untuk menunjang pengembangan karier.

Menurut Undang-Undang KUP (Ketentuan Umum dan Tata cara Perpajakan), pajak merupakan suatu kontribusi wajib kepada negara yang terutang oleh orang pribadi atau badan yang bersifat memaksa berdasarkan undang-undang, dengan tidak mendapatkan imbalan secara langsung dan dipergunakan untuk keperluan negara bagi sebesar-besarnya kemakmuran rakyat. Membahas mengenai pajak, tentunya tidak lepas dari kehidupan kita sehari-hari. Hampir semua aktivitas manusia, rnisalnya konsumsi makanan, pakaian, hiburan, atau apa pun itu, se- muanya berkaitan dengan pajak.

Buku ini membahas tentang Ketentuan Umum dan Tata cara Perpajakan; Pajak Penghasilan baik Orang Pribadi maupun Badan; Pajak Pertambahan Nilaidan Pajak Penjualan Atas Barang Mewah; Pajak Bumi dan Bangunan; Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan; Bea Meterai, Pajak Penghasilan Pemo- tongan dan Pemungutan; serta Akuntansi Perpajakan.

Selain membahas tentang teori, buku ini juga dilengkapi dengan contoh soal-soal yang dapat membantu pembaca untuk lebih memahami materi serta penyelesaian masalah yang dibahas dalam soal tersebut. Dalam buku ini juga dijelaskan tentang tata cara pengajuan Tax Amnesty (Program Pengampunan Pajak) yang sedang gencar disosialisasikan pemerintah kepada masyarakat.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Perpajakan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020