PERPAJAKAN : Teori dan Kasus 1 (ed. 6)

  • Cover PERPAJAKAN : Teori dan Kasus 1 (ed. 6)
Rp 127.900
Hemat Rp 6.395
Rp 121.505
Judul
PERPAJAKAN : Teori dan Kasus 1 (ed. 6)
Penulis
No. ISBN
9789790612150
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2011
Jumlah Halaman
534
Berat
730 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Perpajakan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Perpajakan: Teori dan Kasus 1, 6E, merupakan salah satu buku terpopuler yang memberikan pendekatan modern mengenai perpajakan. Buku ini dilengkapi dengan kasus dalam berbagai kegiatan perpajakan dan perangkat selalu up-to-date sehingga menggambarkan kenyataan yang sedang terjadi. Buku yang telah mencapai edisi keenam ini dimaksudkan untuk memenuhi kelengkapan kebutuhan literatur perpajakan yang selama ini masih sebagian besar membahas perpajakan secara teoretis.

Daftar Isi:
Bab 1 Dasar-dasar Perpajakan
Bab 2 Ketentuan Umum dan Tata Cara Perpajakan
Bab 3 Pajak Penghasilan (Umum)
Bab 4 Pajak Penghasilan Final
Bab 5 Pajak Penghasilan Pasal 21
Bab 6 Pajak Penghasilan Pasal 22
Bab 7 Pajak Penghasilan Pasal 23
Bab 8 Pajak Penghasilan Pasal 24
Bab 9 Pajak Penghasilan Pasal 25
Bab 10 Pajak Penghasilan Pasal 26
Bab 11 Rekonsiliasi Fiskal dan Praktik Pengisian SPT Tahunan PPh

FITUR-FITUR BUKU

Materi pokok dalam buku ini meliputi dasar-dasar perpajakan, ketentuan umum dan tata cara perpajakan, serta pajak penghasilan. Isi buku ini telah diperbarui menyesuaikan peraturan terbaru, terutama terbitnya Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2007 tentang Ketentuan Umum dan Tata Cara Perpajakan. Contoh kasus telah diselesaikan berdasar ketentuan perpajakan terbaru dan menggunakan formulir administrasi pajak terbaru. Beberapa ketentuan yang digunakan dalam edisi keenam dan tidak dijumpai di edisi kelima dalah Peraturan Dirjen Pajak Nomor PER 57/PJ/2009 tentang Pedoman Teknis Tata Cara tentang Pemotongan, Penyetoran, dan Pelaporan PPh Pasal 21 dan/atau Pasal 26 sehubungan dengan pekerjaan, jasa, dan kegiatan orang pribadi; Peraturan Menteri Keuangan Nomor 154/PMK.03/2010 tentang Pemungutan Pajak Penghasilan Pasal 22 sehubungan dengan pembayaran atas penyerahan barang dan kegiatan di bidang impor atau kegiatan usaha di bidang lain; Surat Edaran Nomor: SE-66/PJ/2010 tentang Penegasan atas Pelaksanaan Pasal 31E ayat (1) Undang-Undang Nomor 7 Tahun 1983 tentang Pajak Penghasilan sebagaimana telah beberapa kali diubah terakhir dengan Undang-Undang Nomor 36 Tahun 2008; dan lain-lain.

TENTANG PENULIS

Siti Resmi meraih gelar Sarjana Ekonomi dari Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada pada 1991 dan Magister dari Program Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada pada 1997. Pada 2008 memperoleh Sertifikat Pendidik dan menerima Hibah Insentif Buku Ajar dari Ditjen Dikti untuk buku Perpajakan: Teori dan Kasus. Pernah mengajar di Universitas Wangsa Manggala, CITS Universitas Gadjah Mada, dan AMIKOM Yogyakarta. Saat ini aktif sebagai dosen di Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen YKPN Yogyakarta, Pembantu Ketua Bidang Akademik dan Keuangan pada STIM YKPN, pemimpin redaksi Jurnal Ilmiah Telaah Bisnis, Kepala Bagian Administrasi Umum dan Keuangan, Kepala UPT Perpustakaan, Editor pada UPP STIM YKPN, dan Asesor Laporan Beban Kerja Dosen.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Perpajakan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020