Matematika Teknik

  • Cover Matematika Teknik
Rp 108.000
Hemat Rp 5.400
Rp 102.600
Judul
Matematika Teknik
Penulis
No. ISBN
9789792922943
Penerbit
Tanggal terbit
2013
Jumlah Halaman
300
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Teknik Mesin
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku Matematika Teknik ini ditulis sebagai upaya untuk memperbanyak perbendaharaan kepustakaan ilmu teknik, khususnya bidang matematika teknik. Penekanan utama dari materi buku ini adalah penjelasan mengenai konsep, teori dan penerapan metode mengenai ilmu matematika teknik yang dapat kita pelajari dan aplikasikan langsung dalam kehidupan kita sehari-hari. Bahasan mengenai bidang-bidang matematika teknik, seperti vektor pada bidang dan ruang, matriks, persamaan diferensial, turunan berarah, integral lipat serta aplikasi integral dan lainnya; dapat ditemukan dalam buku ini. Buku ini mengambil contoh-contoh sederhana dalam hidup kita sehari-hari, agar penerapan konsep, teori dan metodenya dapat dengan mudah diaplikasikan. Diharapkan setelah selesai membaca buku ini, pembaca akan dapat memahami pentingnya konsep dan aplikasi matematika teknik dengan benar.

Pembahasan dalam buku ini diawali dengan vektor pada bidang; masalah ini dibahas di Bab I. Pada Bab II, buku ini mengangkat bahasan mengenai vektor pada ruang. Bab berikutnya yaitu Bab III, membahas bagaimana aplikasi matriks dan turunannya. Bab IV buku ini mengangkat persoalan mengenai persamaan diferensial. Bab V mengangkat bahasan mengenai diferensial implisit. Diferensial parsial menjadi bahasan pada bab berikutnya, yaitu Bab VI. Selanjutnya persoalan aturan berantai (chain rule) dibahas pada bab VII ini. Topik mengenai turunan berarah dijelaskan dengan maksimal dalam Bab VIII. Hal-hal mengenai integral lipat, dibahas tuntas dalam Bab IX. Bab terakhir, yakni Bab X aplikasi integral, menjadi konsep yang diangkat untuk dibahas dalam buku ini.

Penulis berharap bahwa melalui buku ini dapat membawa pembaca agar lebih memahami konsep dan aplikasi bidang matematika teknik dengan baik dan benar.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Teknik Mesin terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya E.Sutarman lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020