Dokumentasi

  • Cover Dokumentasi
Rp 58.800
Hemat Rp 8.820
Rp 49.980
Judul
Dokumentasi
Penulis
No. ISBN
9789797566692
Penerbit
Tanggal terbit
2010
Jumlah Halaman
276
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Teknologi Informasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Abad ini adalah abad informasi. Masyarakat Informasi mustahil terwujud andai tidak dibarengi dengan pembekalan information literacy (literasi informasi) kepada publik. Informasi yang melimpah sesungguhnya bisa menjadi sumberdaya yang bermanfaat, andai publik cukup berliterasi informasi. Literasi informasi, berarti bisa mengakses sumber-sumber informasi, bisa menyeleksi informasi sesuai kebutuhannya, bisa menganalisis informasi secara kritis, dan bisa mengelola informasi. Tanpa bekal literasi informasi, publik hanya menjadi bulan-bulanan pasar dan penguasa teknologi informasi. Dan informasi yang melimpah tidak ada artinya jika tidak didokumentasikan.

Dokumentasi merupakan akumulasi informasi yang dapat dilakukan terus menerus, dapat dan mudah ditemu kembali dan dapat disebarkan (desiminasi) dalam waktu singkat. Oleh karena itu dokumentasi semakin mendapat perhatian baik bagi lembaga pemerintah, swasta, maupun perorangan.

Buku ini membahas konsep dan definisi dokumentasi, Jenis dokumen dan pelestariannya, Pengindeksan dokumen, Organisasi dokumen/informasi, Pusat dokumentasi, jaringan kerja dan pemanfaatan teknologi informasi, Standardisasi dan profesi pustakawan, dokumentalis dan pekerja informasi yang sangat berguna bagi pembaca yang berkaitan dengan perpustakaan, dokumentasi dan informasi, ilmuwan dan pemakai umum yang ingin mengembangkan dokumentasi bagi kepentingan pribadi, dokumentalis yang bekerja disektor pemerintah maupun swata serta peminat lainnya. 

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Teknologi Informasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020