The Secrets of the Immortal Nicholas Flamel #5 : The Warlock

  • Cover The Secrets of the Immortal Nicholas Flamel #5 : The Warlock
  • Cover The Secrets of the Immortal Nicholas Flamel #5 : The Warlock
Rp 74.000
Hemat Rp 11.100
Rp 62.900
Judul
The Secrets of the Immortal Nicholas Flamel #5 : The Warlock  
No. ISBN
9786028590396
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2012
Jumlah Halaman
480
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


Scathach, Joan of Arc, Palamedes, Saint-Germain, dan Shakespeare terjebak di waktu dan tempat yang sangat luar biasa. Mereka ada di Danu Talis, sebelum pulau tersebut mengalami kehancuran. Mereka berlima, serta beberapa Tetua, mengemban misi yang luar biasa penting bagi kelangsungan hidup seluruh alam bayangan.


Sementara itu si kembar dalam legenda telah terpisah, salah satunya lebih memercayai Dr. John Dee, dan siap membantu sang Doktor dalam mencapai tujuannya—menghancurkan dunia. Bersama Virginia Dare, Niccolò Machiavelli, dan Billy the Kid, mereka berencana melepaskan monster-monster buas ke San Francisco, untuk menghancurkan humani. Namun dua dari lima orang ini akhirnya berubah pikiran, dan menyatakan diri sebagai Warlock—pengingkar janji.

Nicholas Flamel sendiri sedang sekarat. Dia mungkin tak akan sanggup melewati hari ini, padahal pertarungan pamungkas sudah di  depan mata. Mampukah Perenelle Flamel mempertahankan suaminya?


REVIEW The Secrets of the Immortal Nicholas Flamel #5 : The Warlock

Oleh : chiemasugesti, 14 Februari 2012-23:08:59

Rating
Buat kamu yang gemar membaca buku karangan Michael Scott yaitu The Secrets of the Immortal Nicholas Flamel kini telah masuk sekuel ke 5. Bercerita tentang petualangan Josh dan Sophie Newman yang masih tidak bisa percaya semua keajaiban yang mereka alami, monster dan orang-orang legendaris terlihat sejak Nicholas dan Perenelle Flamel membawa mereka pergi ke dalam realitas Lama, Tetua Gelap dan Dewa. Awalnya semua berjalan normal, sebuah kehidupan alami seorang remaja, dengan pekerjaan normal mereka di toko buku dan kafe, namun kemudian semua berganti dengan sesi pelatihan di dunia sihir dan menakutkan mengejar melalui Shadowrealms. Mereka tidak bisa ingat kapan terakhir kali melihat keluarga mereka. Sekarang mereka adalah saudara Kembar Legenda, dan kehidupan mereka tidak sama lagi.

Kematian telah tiba untuk Nicholas Flamel. Setelah membantu Sophie melawan Archon yang mendatangkan malapetaka di Bumi, tubuh Nicholas melemah, kekuatannya hilang. meskipun keajaiban terjadi, ini akan tetap menjadi hari terakhirnya. Walau mereka, bagaimana caranya mengambil Codex dan mencampurnya dengan obat mujarab keabadian, dia tidak akan kembali menjadi pemuda dengan semangat yang pernah ia miliki. Alangkah sedihnya nasib Perenelle. Dia telah menikah dengan Nicholas lebih dari 600 tahun yang lalu. Baginya Nicholas adalah hidupnya. Dan kini Nicholas akan pergi. Tersirat kesedihan pada alur cerita ini.

Musuh bebuyutan mereka, Dr John Dee, telah diusir namun tetap diburu, tanpa lelah dia tetap mengejar tujuannya. Ia percaya menggulingkan Sesepuh akan mengembalikan dunia untuk kemuliaan. Hanya saja kali ini, ia memiliki perintah. Dia telah mencuri Codex Abraham dari Mage. Tidak hanya itu, ia telah menguasai Josh sebagai timnya. Satu hal yang tidak dia ketahui bahwa Josh memiliki dua halaman terakhir dari Codex yang tersembunyi di sakunya. Halaman ini akan memberikan kekuatan tak tertandingi Dee dan mengijinkannya untuk melaksanakan pembalasan dendam terhadap Sesepuh.

Josh sangat bingung. Beberapa hari yang lalu, ia dan saudara kembarnya tidak terpisahkan, saling percaya satu sama lain untuk setiap keputusan. Sekarang dia meragukan semua . Apakah Flamel sekelompok kepalsuan? Apakah Sophie benar-benar mencoba untuk membunuhnya? Bagaimana ia bisa mengkhianatinya seperti itu? Dan bisakah dia memberikan halaman Codex untuk Dee? Sekarang ia mengikuti Dee dan telah meninggalkan semua teman-teman lamanya , tanpa seorang pun untuk membantu dia dalam mengambil keputusan terberat dalam hidupnya.

Sophie berusaha untuk menyelamatkan dunia. Dia tidak percaya Josh melakukan ini, intinya dia telah melakukannya, berkhianat. Dan sophie kehilangan josh, dia ada untuk Dee dan Virginia Dare dan siapa saja anggota Dee, yang telah menipu dan memberontak dari timnya. Dia tidak mempercayai kebaikan istri Flamel, tetapi jika dia tidak tetap bersama dengan mereka, dia tidak punya siapa-siapa. Begitu banyak pasukan yang berperang untuk mengendalikan dirinya dan kakaknya, jadi sendirian adalah pilihan terburuk.

Tapi tak satu pun dari mereka yang terkuat dalam kelompok , memiliki petunjuk bagaimana rencana jahat Dee telah berubah. Tiba-tiba memanggil makhluk yang jahat dan ganas untuk menghancurkan dunia, Dee telah menemukan cara untuk kembali ke era Danu Talis. Kota Hilang Atlantis. Terakhir kali semua Sesepuh dan kekuasaan berkumpul di tempat yang sama. Jika ia dapat menghancurkan mereka semua di sana, kemudian mengambil alih sesudahnya akan mudah. Tapi Flamel sedang sekarat dan si Kembar terpisah. Apakah tidak ada cara untuk menghentikan kejahatan Dr John Dee? Waktu semakin habis...

Alur ceritanya begitu mengalir, dengan imaginasinya yang tinggi Michael Scott mampu menerbangkan daya khayal pembacanya ke dunia Josh dan Sophie yang penuh fantasi dan petualangan, merasakan apa yang mereka alami, seperti rasa kecewa dan argumen mereka. THE SECRETS OF THE IMMORTAL NICHOLAS FLAMEL bisa menjadi buku pilihan untuk menciptakan daya imaginasi yang nyata. Dan membuat pembacanya semakin ingin mengetahui akhir ceritanya