KKPK : My Sweet Heart

  • Cover KKPK : My Sweet Heart
Rp 21.500
Hemat Rp 3.225
Rp 18.275
Judul
KKPK : My Sweet Heart  
No. ISBN
9789797529390
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2009
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Lain-lain
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


"Eh, kalian percaya nggak, ada anak yang mirip banget sama aku?" tanyaku. "Aku sih percaya aja. Kan wajah kamu tuh pasaran," ujar Nami. "Kalau wajahku sih langka. Iya, nggak? Hahaha ...." "Ah nggak juga kok. Wajah yang kayak kamu tuh banyak. Cari aja tuh di Ragunan!" gurau Fadli. "Ih, Fadli!" Nami marah lalu menjitak kepala Fadli. Aku dan Sarry tertawa. "Tapi, ini sungguhan lho. Aku pernah baca di buku, lho. Katanya, di dunia ini ada tiga orang yang wajahnya sama persis seperti kita," jelas Nami dengan mimik wajah yang serius. Sebenarnya, aku agak terpengaruh juga sih dengan perkataan Nami. Kira-kira benar tidak, ya? Aku jadi ingin bertemu langsung dengan anak yang mirip denganku itu.

REVIEW KKPK : My Sweet Heart

Buku lainnya oleh penulis - Amira Budi Mutiara »

Buku lainnya oleh penerbit - DAR! Mizan »

Buku Sejenis Lainnya »