HIJUPRENEUR

  • Cover HIJUPRENEUR
Rp 53.000
Hemat Rp 2.650
Rp 50.350
Judul
HIJUPRENEUR
Penulis
No. ISBN
9790172486
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2013
Jumlah Halaman
100
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Busana Muslim
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Ketika ribuan anak muda bertempur di panggung product entrepreneur, Ajeng justru memilih berkutat sebagai marketing entrepreneur dan melakukan value creation. Inilah contoh marketing entrepreneur generation C Indonesia yang dibesarkan dalam peradaban kamera (camera branding) dan social media. Ia membuktikan ketangguhannya dalam mengubah citra jilbab dari sekadar identitas yang didagangkan di kios/kaki lima menjadi produk premium, yang ditawarkan melalui dunia maya yang tak bertepi.
-Prof. Rhenald Kasali, Ph.D - Guru Besar FE, Universitas Indonesia


Saya bangga sekali kenal dengan Ajeng yang berani membuat terobosan! HijUp muncul tepat saat industri baju muslimah seperti lahir kembali. Selain itu, HijUp juga turut mendukung syiar mengenakan hijab yang elegan. Melalui akun Twitter-nya, HijUp mengajak banyak perempuan berhijab bercerita tentang keindahan berhijab. Perempuan muslimah Indonesia perlu selalu kreatif dan berani seperti Ajeng. Sukses terus untuk Ajeng dan HijUp!
-Ligwina Hananto - Perencana Keuangan Independen, CEO QM Financial


Saya selalu percaya, usia muda adalah usia paling produktif dan kreatif bagi seseorang. Oleh karena itu, saya memaksimalkan diri saya semenjak SMP. Saya mencari tahu apa hobi saya, apa hal yang saya cintai untuk saya lakukan. Lalu, saya buat hal itu menjadi 'MENGHASILKAN'. Ajeng pun melakukan hal yang sama. Sudahkah kamu? Bingung start dari mana? Baca buku ini!
-Zaskia Mecca -Artis


Ajeng is a true entrepreneur with great character. Being an entrepreneur myself, Ajeng is one that I continuously seek inspiration from. This book is light and easy without weighing of the content quality. In fact, being "light and easy" is a mindset an entrepreneur should carry in order to make business doable and sustainable. As simple as doing what you love, and taking things easy-believing that pure good intentions will find its way to success. Ajeng taught me that and lam glad she is sharing all this to the world through this book.
-Diana Rikasari - Fashion blogger, Entrepreneur


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Busana Muslim terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan QultumMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020