Airbrush Make-Up

  • Cover Airbrush Make-Up
Rp 85.000
Hemat Rp 8.500
Rp 76.500
Judul
Airbrush Make-Up
Penulis
No. ISBN
9789792269147
Tanggal terbit
April - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Tata Rias
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


TERBIT TGL 12 APRIL 2011

Dalam dunia tata rias modern internasional, airbrush make-up sudah lazim dipergunakan untuk berbagai kesempatan. Di Indonesia airbrush make-up belum banyak dikenal. Penggunaannya pun kebanyakan sebatas untuk keperluan make-up panggung dan fantasi. Padahal teknik ini bisa diterapkan untuk berbagai keperluan yang lebih luas dan bernilai komersil tingi, mulai dari riasan sehari-hari, pesta, pengantin modern dan tradisional, hingga riasan untuk anak-anak. Keunggulan teknik ada pada hasil riasan yang lebih halus, cerah, ringan, dan tahan lama. Untuk lebih memasyarakatkan teknik ini, Chenny Han-salah seorang pakar tata rias Indonesia, ingin membagi ilmunya melalui buku ini.

Berisi berbagai petunjuk informatif tentang seluk beluk airbrush make-up, buku ini mengajak pembaca mengenal pengetahuan dasar tentang airbrush, peralatan dan bahan yang dibutuhkan, hingga cara pengaplikasiannya pada wajah. Chenny Han juga memberikan beberapa inspirasi riasan untuk berbagai keperluan fancy, fantasy, dan teatrikal. Bahkan juga ilmu untuk menciptakan make-up yang lebih "membumi" seperti riasan seharihari, riasan pesta, riasan pengantin internasional yang lembut, hingga riasan pengantin tradisional lengkap dengan paesnya!

Lebih asyik lagi, buku ini juga mengajarkan bagaimana merawat peralatan, cara belajar mencampur dan membubuhkan warna bagi pemula, hingga cara menghapus riasan. Pendek kata, buku ini adalah panduan lengkap bagi mereka yang ingin mengenal dan mempelajari airbrush make-up.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Tata Rias terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020