Angel's Cake : Kisah tentang Tulusnya Cinta di Tengah Perang Saudara Rwanda

  • Cover Angel
Rp 20.000
Hemat Rp 1.000
Rp 19.000
Produk
Angel's Cake : Kisah tentang Tulusnya Cinta di Tengah Perang Saudara Rwanda
Produsen
SKU
-
Produsen
Berat
-
Kategori
Lain-lain
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


"Mengalir dan sangat menggugah ... memotret wanita-wanita perkasa yang bertahan dari kebrutalan perang Rwanda. Wanita-wanita yang melambangkan harapan untuk masa depan." The Independent
 
***
 
"Rwanda telah mengalami hal sangat, sangat, sangat buruk. Banyak hati dipenuhi rasa sakit, banyak mata melihat hal mengerikan. Tetapi banyak di antara hati itu kini mulai berani berharap; dan banyak mata mulai memandang ke masa depan. Kehidupan berlanjut, setiap hari ...."
 
Angel Tungaraza mungkin sudah gila. Bersama suami dan anak-anaknya, dia memutuskan pindah ke Rwanda yang baru tercabik perang. Apalagi dia membuka bisnis kue. Angel yakin, Rwanda akan bangkit karena orang-orangnya yang kuat. Melalui kue-kue manis yang sederhana, Angel menyajikan warna-warni kehidupan dan asa.
 
Angel selalu mendengarkan dengan saksama cerita para pelanggannya, dan berupaya mewujudkan keinginan terdalam mereka lewat kue-kuenya. Kue-kue penyembuh luka. Luka Dieudonn yang mencari sisa keluarganya hingga setengah dunia, luka Linda, wanita Inggris yang lari dari pernikahannya. Namun, di balik semua keceriaan dan kebesaran jiwanya, Angel ternyata menyembunyikan lukanya sendiri. Luka rasa bersalah yang diakibatkan oleh kematian sang anakkematian yang selalu disangkalnya. Bagaimanakah Angel akan memulihkan luka yang menggores jauh ke dalam hatinya itu? 


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Produk Lain-lain terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Produk Qanita lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020