Fool for Love - Terjerat Cinta

  • Cover Fool for Love - Terjerat Cinta
Rp 55.000
Hemat Rp 8.250
Rp 46.750
Judul
Fool for Love - Terjerat Cinta
Penulis
No. ISBN
9786028723879
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2011
Jumlah Halaman
492
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Lady Henrietta Maclellan adalah wanita cantik, cerdas, dan mewarisi kekayaan berlimpah. Gadis romantis ini sangat mendambakan pernikahan dan anak-anak, tapi kondisi kesehatannya menjadi penghalang untuk mendapatkan keduanya. Ia lalu menyalurkan hasratnya dengan mempelajari cara-cara membesarkan anak dan mempraktikkannya dengan mengajar di sekolah. Namun, saat ia bertemu dengan Simon Darby, Henrietta bersumpah untuk mengejar keinginannya, tidak peduli jika ia harus membuat skandal sekalipun.

Simon Darby adalah pria tampan calon pewaris gelar earl yang suka berpakaian bagus dan dilabeli sebagai bujangan paling diminati. Diserahi tanggung jawab untuk mengurus dua adik tirinya yang masih kecil dan merepotkan, membuat Simon tidak berminat untuk menikah apalagi mempunyai anak. Segalanya berubah setelah ia jatuh hati pada pesona, kecantikan, dan sikap blak-blakan Henrietta. Tapi ketika ia menyadari apa diderita Henrietta, Simon tahu bahwa ia tidak bisa menikahi wanita itu.

Henrietta kemudian menulis surat palsu yang menyatakan bahwa Simon telah merenggut kesuciannya. Dengan berat hati, Simon kemudian menikahi Henrietta. Meskipun keduanya mulai saling jatuh cinta, tapi mereka tidak pernah memercayai satu sama lain. Dan masalah mereka tidak berhenti sampai di situ. Siapkah Henrietta menerima konsekuensi atas ketidakjujurannya? Lalu, bagaimana cara Simon menyempurnakan pernikahan mereka tanpa melukai Henrietta yang perlahan mulai mengisi relung hatinya?

***

Eloisa James menulis kisah yang menakjubkan dengan campuran pesona, gaya, dan keanggunan yang tidak pernah gagal membuat pembaca terus-menerus mendesah, tersenyum, dan jatuh cinta.
Julia Quinn, New York Times bestselling author

Tidak ada kisah romance yang lebih baik daripada ini.
People

Penuh kesegaran dan keceriaan.
Publishers Weekly

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Eloisa James lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020