I Wanna Be a Richer

  • Cover I Wanna Be a Richer
Rp 42.800
Hemat Rp 2.140
Rp 40.660
Judul
I Wanna Be a Richer
Penulis
No. ISBN
9786020030777
Tanggal terbit
Agustus - 2012
Jumlah Halaman
272
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku mulai tersedia tanggal 01 Agustus 2012



Setiap orang ingin berpenghasilan besar agar mampu memenuhi kebutuhan hidupnya. Akan tetapi, keinginan tidak selalu sama dengan kenyataan. Sistem dan standar penggajian berbeda-beda di tiap organisasi-meski pemerintah menetapkan undang-undang sebagai landasan untuk menetapkan upah.

Untuk memenuhi kebutuhan hidup, sebagian orang-lebih-lebih karyawan atau pengusaha muda-meminjam uang dari teman, saudara, mertua, koperasi, dan atau menggesek kartu kredit yang dikenal di Indonesia sejak awal tahun 1990-an. Anda mudah memenuhi kebutuhan hanya dengan menggunakan kartu kredit.

Dengan kartu kredit, Anda leluasa membayar tagihan bulanan seperti telepon, listrik, asuransi, kredit lain, dan sebagainya. Selain membayar tagihan-tagihan itu, tentunya kita membeli kebutuhan primer seperti pangan, uang pendidikan anak, transportasi, dan sebagainya.

Setelah melunasi tagihan-tigihan bulanan, apakah penghasilan kita masih punya sisa atau saldo untuk ditabung? Kenapa biaya kebutuhan hidup makin meningkat dari tahun ke tahun? Apakah peningkatan itu diganti dengan tunjangan kemahalan? Laju inflasi pun berpengaruh terhadap nilai dana yang kita miliki. Bagaimana meningkatkan penghasilan? Berbisnis? Butuh modal dan jenis binis yang tepat dan cepat menghasilkan.

Salah satu cara untuk meningkatkan penghasilan adalah dengan berinvestasi dengan membeli saham-saham perusahaan yang menjual saham perusahaan melalui pasar modal. Anda berpeluang menjadi investor tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama Anda.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020