Solution Selling : Dari Rindu Order ke Banjir Order

  • Cover Solution Selling : Dari Rindu Order ke Banjir Order
Rp 50.000
Hemat Rp 5.000
Rp 45.000
Judul
Solution Selling : Dari Rindu Order ke Banjir Order
No. ISBN
9789792291667
Tanggal terbit
Februari - 2013
Jumlah Halaman
224
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 21 Februari 2013



"Dharma ran the Indonesian country operations extremely well. A good businessman, manager and operator who grew the business 20-30% year on year and built a great team. An honourable and dependable senior executive that I will recommend to anyone."
GEORGE KONG; General Manager, ASEAN, APC. Managed Virja at APC-MGE


"Masih jelas dalam benak saya saat saya terjun ke dunia bisnis dan harus memulainya dengan mencari klien untuk bisa diajak bermitra. Saya mengalami bahwa hal ini sungguh tidak mudah. Meyakinkan orang, mengajak bekerja sama, lalu membangun hubungan adalah sebuah proses panjang yang membutuhkan waktu dan kecakapan emosional. Namun, SOLUTION SELLING: Dari Rindu Order ke Banjir Order telah menjawab semuanya. Pak Gita telah sukses menuangkannya ke dalam sebuah kerangka proses yang sangat detail dan tajam. "
SANDIAGA UNO; Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia, Bidang Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi


"Dharma was the country manager for APC-MGE when I met him. He demonstrated leadership in managing change during a period of uncertainty as APC and MGE merged to be a single organisation. He quickly embraced the need for change and provided the much needed moral support and decisiveness to drive change and transition. In particular, Dharma was instrumental in laying the foundation to skill up the sales team to sell solutions and not just products."
BENNY TAN; Sales EnablementiSales Transformation Leader, Schneider Electric (IT Business) Asia Pacific and Japan. Worked indirectly for Virja at APC-MGE


"Meyakinkan orang untuk membeli suatu produk tidak mudah, bahkan sekadar membujuk orang agar bersedia mendengarkan penawaran kita saja begitu sulit. Menjual memang ada caranya dan perlu menggunakan strategi yang tepat. Buku yang ditulis Virja, praktisi penjualan berpengalaman selama lebih dari 30 tahun, ini dapat menjadi panduan yang tepat bagi para Juru Jual untuk meningkatkan kinerja. Tips-tips yang diberikan mudah dipahami dan diterapkan untuk menjual sekaligus membina hubungan baik dengan pembeli."
HASNUL SUHAIMI; President Director PT XL Axiata Tbk.


"Buku ini bagus bagi mereka yang memilih untuk menjadi penjual yang luar biasa.... Mudah dibaca, banyak contoh praktis yang dapat diaplikasikan pada semua bidang penjualan.... yang penting niat dan kesungguhan untuk melakukan apa yang dituangkan dalam buku ini."
ENNY HARDJANTO; Senior Consultant, Synergy Service Solution

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020