Salah Kaprah Memilih Asuransi

  • Cover Salah Kaprah Memilih Asuransi
Rp 28.800
Hemat Rp 1.440
Rp 27.360
Judul
Salah Kaprah Memilih Asuransi
Penulis
No. ISBN
9786020220826
Tanggal terbit
September - 2013
Jumlah Halaman
152
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 18 September 2013



Penulis buku ini bukanlah seorang agen asuransi. Bukan pula seorang pakar perencana keuangan. Dia hanya seorang kepala keluarga yang sangat mencintai keluarganya. Namun salah kaprah mengenai asuransi unitlink selama bertahun-tahun telah membuatnya membeli produk asuransi mahal yang sebetulnya tidak dibutuhkan, juga tidak memberikan perlindungan yang optimal bagi anggota keluarga yang dicintainya. Melalui pengalaman opname di rumah sakit, penulis mendapatkan pengetahuan yang lebih dalam mengenai asuransi dan hendak membagikannya kepada seluruh pembaca dalam bahasa yang sederhana sebagai konsumen asuransi.

Asuransi unitlink ibarat jam kalkulator, yang bisa dipakai sebagai jam sekaligus kalkulator. Praktis memang. Tetapi di balik kemudahan dan fitur yang ditawarkan, ada harga mahal yang harus dibayar, yaitu berkurangnya fungsi utama dari dua instrumen tersebut. Jam dan kalkulator seharusnya dapat berjalan sendiri-sendiri dan bekerja secara lebih optimal. Bayangkan betapa optimal fungsinya jika Anda memiliki sebuah jam dan sebuah kalkulator, bukan sebuah jam kalkulator!

Asuransi unitlink yang tidak dipresentasikan dengan baik, hanya memberikan iming-iming akan kepraktisan dan keuntungan tanpa mempertimbangkan kebutuhan dasar calon pemegang polis. Asuransi unitlink yang tidak dipresentasikan dengan baik hanya akan memberikan salah kaprah yang tak berkesudahan.

Dalam buku ini, kita akan membahas secara mendalam tentang unitlink beserta segala macam hal di baliknya, dibandingkan dengan produk asuransi yang lain dari sudut pandang konsumen. Juga ada pembahasan dan perbandingan berbagai jenis investasi yang juga akan dibandingkan dengan unitlink. Temukan berbagai alasan di dalam buku ini tentang mengapa Anda tidak perlu membeli unitlink, terlebih bila Anda berada di usia produktif!


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Rianto Astono lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020