The Ultimate Traders

  • Cover The Ultimate Traders
Rp 60.000
Hemat Rp 3.000
Rp 57.000
Judul
The Ultimate Traders
Penulis
No. ISBN
9789792299687
Tanggal terbit
Oktober - 2013
Jumlah Halaman
224
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 17 Oktober 2013



ANDA ADALAH PEMENANG!

Sebagai seorang trader, apakah Anda pernah mengalami masa-masa yang kelam karena merugi? Saat-saat ketika metode trading yang Anda andalkan ternyata tak menghasilkan keuntungan dan Anda mulai berpikir bahwa pengetahuan dan pengalaman trading Anda selama ini tak banyak membantu?

Sayangnya, tak banyak trader atau investor yang menyadari bahwa pada saat itu mereka terperangkap oleh masalah kedisiplinan, keserakahan (greed), dan rasa takut (fear) sehingga melakukan kesalahan yang sama berulang-ulang dan terus merugi.

Kondisi psikologis berperan amat signifikan dalam kesuksesan Anda. Para trader sukses mengemukakan pengalaman yang sama: bukan metode dan analisis yang mereka pilih, melainkan perilaku mereka pada saat menjalankan transaksilah yang menjadi penyebab utama kerugian. Artinya, meskipun Anda memiliki metode yang ampuh dan terkomputerisasi disertai pengalaman yang matang, Anda tetap akan mengalami kerugian jika Anda tidak mampu mengendalikan diri.

The Ultimate Traders membangunkan kekuatan dalam diri Anda agar Anda menjadi seorang pemenang dalam bisnis yang satu ini dan selalu bisa menghasilkan keuntungan dari pasar, entah itu pasar uang, komoditas, atau pasar modal. Ingat, sebenarnya Anda sudah memiliki kemampuan luar biasa dan pengalaman yang lebih dari cukup. Yang perlu Anda lakukan sekarang adalah memenangi pertarungan melawan diri Anda sendiri ketika menghadapi pasar. Prinsip-prinsip dasar yang telah teruji dan dilakukan para top trader dunia dalam buku ini menunjukkan caranya kepada Anda.

Adi Ardiyan mulai menggeluti bidang investasi dan trading sekitar satu decade yang lalu, ketika ia masih menjadi account executive di beberapa perusahaan brokerage di Jawa Timur. Saat ini, ia telah memberikan seminar kepada ribuan trader di seluruh Indonesia. Beberapa trader yang mengikuti seminarnya telah memberikan testimoni untuk memotivasi para trader lainnya agar tidak cepat menyerah dan membuka diri untuk mempelajari trading dengan benar. Di sela-sela waktunya memberikan edukasi, Adi Ardiyan adalah seorang full time trader di bawah Ardi Capital Management.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Adi Ardiyan lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020