Property Quadrant: Sukses Memulai Bisnis Properti (Super Bonus CD Property Quadrant) (Promo Best Book)

  • Cover Property Quadrant: Sukses Memulai Bisnis Properti (Super Bonus CD Property Quadrant) (Promo Best Book)
Rp 15.000
Hemat Rp 2.250
Rp 12.750
Judul
Property Quadrant: Sukses Memulai Bisnis Properti (Super Bonus CD Property Quadrant) (Promo Best Book)
Penulis
No. ISBN
9790652011
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Bisnis properti semakin menggiurkan dengan keuntungan besar. Prospeknya semakin cerah, seiring dengan kebutuhan perumahan yang terus meningkat dan geliat usaha di berbagai bidang. Sebanding dengan itu, harga properti juga terus menanjak dari tahun ke tahun, sehingga menjadi lahan investasi paling menguntungkan.  Inilah peluang besar bagi Anda yang ingin menangguk untung berlipat.

Setiap orang sebenarnya dapat memulai bisnis properti tanpa harus memiliki modal besar.  Ada empat pilihan menguntungkan dalam bisnis properti, yaitu menjadi agen, member broker (principal), investor, dan pengembang (developer). Posisi agen sebagai pemasar properti mendapatkan keuntungan dari komisi dan bonus penjualan properti. Seberapa besar keuntungannya?

Jika berhasil menjual beberapa properti dengan nilai besar, komisi yang diperoleh dapat setaraf gaji direktur di sebuah perusahaan. Anda dapat lebih cepat kaya dari karyawan pada umumnya. Tidak heran, banyak yang merasa nyaman menjadi agen properti. Di samping tidak membutuhkan modal usaha, mereka juga dapat membangun relasi yang luas, sehingga lebih prospektif lagi untuk menjemput peluang bisnis lainnya.

Jika sudah memiliki kecukupan modal, seorang agen dapat naik menjadi seorang member broker (principal) dengan membuka kantor, investor, atau bahkan menjadi pengembang. Pun demikian, empat pilihan ini dapat disesuaikan dengan kondisi masing-masing karena memiliki karakteristik berbeda. Tidak terlalu jadi masalah terhadap pilihan Anda, yang terpenting adalah nilai yang Anda peroleh, baik secara etos maupun finansial. Seperti apakah kita menentukannya?

Keempat pilihan inilah yang akan dibahas oleh Benny Lo di dalam bukunya, Property Quadrant: Sukses Memulai Bisnis Properti. Melalui buku ini, Anda dapat memahami rahasia usaha dan kesuksesan bisnis properti, sehingga memperoleh keuntungan besar. Pria yang duduk sebagai CEO Property Quadrant Academy ini juga akan memberikan berbagai strategi bisnis properti dengan berbagai jalan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Benny Lo lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Visimedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020