The Value Investors

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.68 avg rating - 213 Goodreads ratings
  • Cover The Value Investors
Rp 52.800
Hemat Rp 2.640
Rp 50.160
Judul
The Value Investors
Penulis
No. ISBN
9786020229690
Tanggal terbit
Januari - 2014
Jumlah Halaman
268
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

[NOTE] Jadwal Terbit Akan Diundur Tanggal 29 Januari 2014



Legenda investasi Warren Buffet pernah berkata bahwa "kesuksesan dalam berinvestasi tidak ada hubungannya dengan I.Q. jika Anda berada di atas level 125. Apabila sudah mempunyai kecerdasan normal, yang Anda butuhkan adalah temperamen untuk mengendalikan dorongan yang menjerumuskan sebagian orang ke dalam masalah ketika berinvestasi."

Dalam upaya memahami secara persis temperamen seperti apa yang Warren Buffet bicarakan, penulis Ronald Chan mewawancarai 12 orang legenda value-investing dari seluruh dunia, mempelajari bagaimana latar belakang, kultur, dan pengalaman hidup pribadi telah membentuk pola pikir dan strategi investasi mereka. Mulai dari Irving Kahn yang telah berusia 106 tahun dan pernah bekerja sama secara erat dengan "Bapak Value Investing" Benjamin Graham, serta masih aktif hingga saat ini. Lalu Walter Schloss yang kini berusia 95 tahun, yang oleh Warren Buffet dijuluki "investor super dari Graham-and-Doddsville."

Juga Cheah Cheng Hye dan V-Nee Yeh, duet pendiri Value Partners berbasis di Hong Kong; dan Francisco Garcia Parames dari Bestinver Asset Management di Spanyol. Ronald Chan memilih tokoh-tokoh terkemuka di bidang investasi untuk membantunya memahami daya tarik -- dan kesuksesan -- internasional dari value investing. Semua tokoh tersebut merupakan pendukung kuat pendekatan ini, kendati usia mereka sangat tua dan perbedaan budaya yang sangat beragam. Di sini, Chan menemukan rahasianya.

Dalam buku Value Investor ini, pembaca akan temukan bagaimana investor-investor tersebut, masing-masing memiliki perspektif nilai (value) berbeda, secara konsisten menaklukan pasar saham selama bertahun-tahun. Apakah mereka memiliki sifat yang sama yang memungkinkan hal itu terjadi? Apakah ada suatu temperamen pemenang yang mengubah investor biasa menjadi investor luar biasa? Buku ini menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dan masih banyak pertanyaan lainnya.

Goodreads Review The Value Investors

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ronald W. Chan lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020