Cara Cerdas Mengelola Aset

  • Cover Cara Cerdas Mengelola Aset
Rp 70.000
Hemat Rp 3.500
Rp 66.500
Judul
Cara Cerdas Mengelola Aset
No. ISBN
9786020303260
Tanggal terbit
Maret - 2014
Jumlah Halaman
264
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

[NOTE] Buku Terbit Tanggal 25 Maret 2014



Direktur pengelola lelang Sidharta Auctioneer, Amir Sidharta, menilai likuiditas lukisan terletak pada nama besar pelukis itu sendiri. Karya pelukis yang lazim terjual di galeri atau dilelang, umumnya cukup mudah untuk dijual lagi, apalagi kalau pelukisnya Affandi atau Basuki Abdullah, bisa laku sampai Rp3,9 miliar...!!!

Iskandar saat ini memiliki sekitar 2.000 pohon sengon (albasiah) dengan luas area tanam mencapai 1 hektare. Perawatan pohon sengon cukup mudah dan hasilnya bisa dimanfaatkan maksimal, dalam 5 tahun return-nya sampai 400%. Awalnya, laki-laki kelahiran 39 tahun silam ini membeli sekitar 600 bibit pohon dengan modal sekitar Rp9 juta. Sedikitnya return investasi sengon 60% per tahun jika dana pemeliharaan dan pupuk disediakan pengelola, tapi jika disediakan oleh pemodal maka return-nya mencapai 80%.

Roseana Widiyanti, ibu dari dua anak ini telah mengajarkan anak pertamanya untuk ikut membantu usaha sejak usia 9 tahun. Alasannya, Aqila, 12, sudah mulai bisa menghitung dengan baik. Rose dan suami yang memiliki usaha sampingan minimarket, meminta Aqila untuk menjaga tokonya minimal tiga jam pada akhir pekan. Atas pekerjaan tersebut, Aqila diberikan upah.

Cara Cerdas Mengelola Aset menyajikan bahasan ringan dan menarik mengenai bagaimana orang mengelola aset. Baik untuk memaksimalkan keuntungan investasi, mengelola belanja yang ideal, ataupun merencanakan keuangan yang sehat. Ditulis oleh para wartawan Harian Bisnis Indonesia, buku ini juga menyajikan sejumlah tip entrepreneurship.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Tim Gagas Bisnis lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020