Everyone Is #1 (Disc 50%)

  • Cover Everyone Is #1 (Disc 50%)
Rp 64.800
Hemat Rp 6.480
Rp 58.320
Judul
Everyone Is #1 (Disc 50%)
Penulis
No. ISBN
-
Tanggal terbit
Maret - 2015
Jumlah Halaman
280
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Buku Murah Disc Up To 75
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION


EVERYONE IS #1 is a book worth reading. Simple, inspiring and practicable. Read it and be #1 in your life!
- James Gwee, Indonesias Favourite Seminar Speaker & Trainer


"Seperti judulnya, `EVERYONE IS #1` mampu menyadarkan setiap orang adalah nomor satu. Be Your Best Self. Jadilah diri sendiri dan berikan yang terbaik dalam hidup Anda. Davit Setiawan juga berhasil membuat buku ini menjadi salah satu buku yang harus dibaca oleh Anda semua, karena berisikan kisah-kisah inspiratif dari tokoh-tokoh sukses serta adanya pembelajaran-pembelajaran yang dapat dipetik dari setiap kisah tersebut.

Jangan pernah berhenti untuk percaya dengan diri Anda sendiri karena diri Anda-lah yang akan membantu Anda untuk meraih kesuksesan. Baca buku ini, perjuangkan mimpi Anda, dan berkaryalah untuk negara kita tercinta. Indonesia, Pasti Bisa!"
- Merry Riana, Motivator Wanita No.1 di Indonesia & Asia


Everyone is #1 Davit Setiawan mengingatkan kita untuk selalu bijak dalam menyikapi setiap keadaan. Belajar dari pengalaman yang kita lalui, memilih sikap dan perilaku kebaikan, melihat segala peristiwa dari sisi yang menguatkan hati yang mengarahkan kita pada panggilan hati kita.
- Ade Rai, Natural Bodybuilding World Champion

...

Ada begitu banyak orang bertanya-tanya mengenai kesuksesan dan bagaimana mencapai kesuksesan itu. Tidak sedikit orang yang juga bertanya-tanya bagaimana rasanya menghadapi kegagalan demi kegagalan yang harus dilalui?

Jawaban dari itu semua adalah ... silakan Anda rasakan sendiri karena hal itu tidak dapat diungkapkan selain Anda mengalaminya.

Semua orang sukses jika digali lebih jauh mempunyai perjalanan berliku, menyusuri kelokan tajam, diremehkan, dipandang sebelah mata, diperlakukan tidak adil, kemiskinan, hingga disabilitas. Kita mengenal begitu banyak orang sukses terlahir dari kemiskinan dan keterpurukan. Kita mengenal begitu banyak orang sukses dan menginspirasi orang lain yang terlahir dari kondisi disabilitas. Kita mengenal begitu banyak orang sukses yang terlahir dari keikhlasan menerima kenyataan hidup dan bertanggung jawab atas kenyataan hidup mereka.

Berbagai keterbatasan inilah justru merupakan pijakan kesuksesan mereka. Membaca cerita-cerita sukses boleh-boleh saja, tetapi hal itu menjadi sangat berbeda ketika Anda sendiri merasakan perjalanannya sehingga Anda dapat menceritakan perjalanan sukses, perasaan sukses Anda kepada orang lain. Rasakanlah sendiri betapa indahnya ketika berhasil mencapai suatu kesuksesan. Sehingga Anda bisa membagikan kesuksesan Anda dan motivasi Anda kepada orang lain.

Buku Everyone is #1 merupakan buku action. Langkah-langkah dan cerita inspiratif dalam buku ini bisa membangkitkan semangat dan motivasi diri untuk perubahan yang bermanfaat bagi banyak orang.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Buku Murah Disc Up To 75 terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Davit Setiawan lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020