Buku Saham Para Master (Panduan Praktis Investasi dan Trading Saham)

  • Cover Buku Saham Para Master (Panduan Praktis Investasi dan Trading Saham)
  • Cover Buku Saham Para Master (Panduan Praktis Investasi dan Trading Saham)
Rp 150.000
Hemat Rp 22.500
Rp 127.500
Judul
Buku Saham Para Master (Panduan Praktis Investasi dan Trading Saham)
No. ISBN
9786027862234
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2016
Jumlah Halaman
-
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Satah satu pertanyaan yang paling sering diajukan oleh pemula adalah "saham bogus, kok harganya turan terus?"

Pemula sering kali salah mengerti antara saham bag us dan saham yang sedang naik, Sehingga mereka lerkadang bingung saat saham yang katanya berfundamental bagus harganya malah turun terus, sementara saham gorengan yang katanya harus dihindari harganya malah naik.

Membeli berdasarkan fundamental memang tidak ada salahnya, dan malah bagus. Namun sebelum membeli berdasarkan fundamental, kita harus meneliti tujuan penggunaan dana klta, Apakah untuk tiadlng ataukah untuk investasi?

Buku Ini akan merangkum dan memberi solusi atas masalah dl atas, juga menjawab pertanyaan umum yang dlmlllk) trader pemula maupun pmfesional. Sebagat pelengkap, buku Ini juga akan mengulas anallsis teknikal dan fundamental serta membahas beberapa tools dan indikator yang akan membarrtu para trader.



***

RH Liembono. Founder BEJ5000.C0M sekaligus penults buku Analisis Fundamental yang berlatar belakang pendidlkan Teknologl Informasi. Telah berkeclmpung dl dunia pasar modal sejak tahun 2003, dan menjadi full time investor/trader sejak 2010.

dr. Mukhlis Siregar. Lahir di kota Pematangsiantar, Sumut, 5 Agustus 1974, Alumnus SI Kedokteran USU Medan, 1999. Saat ini berprofesi sebagai dokter umum di Sungai Lilin MUBA SUMSEL. Mulai bekecimpung di pasar modal sejak 2011, dan fokus sebagai swing dan positional trader. Aktif memberikan masukan bag! komunitas investor dan trader. Mottonya: "Semakin Anda berbagi, semakin Anda diberi."

Jeni Kwang. Berusia 38 tahun, berdomlsili di Jimbaran Bali. Tertarik untuk berprofesi sebagai trader saham di sela-sela tugas utama sebagai istri dan ibu dari 2 orang anak.


Mel Cheong. Background engineering dan hidup di commercial line di bisnis Minyak dan Gas membuatnya sangat menyukai angka dan statistik. Begitu belajar trading saham jadi ketagihan. Hobinya scalping sembari berinvestasi karena suka tidak tahan mellhat pergerakan saham-saham di account-nya. Indikator kesukaan: Pivot points, MACD dan RSI,

Asep Muhammad Saepul Islam. Lebih dikenal Mang Amsi, investor & trader saham asal Cianjur. Aktif sebagai kontrlbutor dl bei5000.com, narasumbeT lnllah,com dan majalah InilahReview. la juga menginisiasi terbentuknya Himpunan Investor Saham Syariah (HISSAH) melalui syariahsaham.com, dan twitter: @syariahsaham.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan MIC lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020