The Key To Success In Entrepreneurship: Kunci Sukses Membangun Bisnis Wirausaha

  • Cover The Key To Success In Entrepreneurship: Kunci Sukses Membangun Bisnis Wirausaha
Rp 70.000
Hemat Rp 10.500
Rp 59.500
Judul
The Key To Success In Entrepreneurship: Kunci Sukses Membangun Bisnis Wirausaha
No. ISBN
-
Tanggal terbit
November - 2017
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Warta Ekonomi Publishing menerbitkan buku THE KEY TO SUCCESS IN ENTREPRENEURSHIP: Kunci Sukses Membangun Bisnis Wirausaha� karya Dr. Ir. Fadel Muhammad. Buku ini mengenalkan kepada pembaca tentang kewirausahaan (entrepreneurship). Mulai dari pengertian, perkembangan, hingga unsur-unsur yang bisa menopang kelangsungan dan keberhasilan sebuah bisnis wirausaha.

Lewat buku ini Fadel Muhammad ingin berbagi, utamanya kepada para pemula yang ingin memulai bisnis wirausaha mengenai apa saja yang perlu dipersiapkan dan diperhatikan dalam memulai dan mengelola sebuah bisnis wirausaha.

Apa yang dijelaskan Fadel Muhammad dalam buku ini diperas pengetahuan dan pengalaman penulis sebagai salah seorang pengusaha terkemuka di Indonesia, bukan sekadar teori-teori kering yang mengawang-awang, sehingga pembaca (mungkin) dengan mudah menemukan langkah dan tahapan yang harus diambil dalam memulai, membangun, mengembangkan bisnis wirausaha.

Dr. Ir. Fadel Muhammad, seorang pengusaha dan politisi. Jiwa wiraswastanya  mulai tampak sewaktu dia mahasiswa di ITB. Setelah lulus, Fadel mendirikan PT. Bukaka sampai menjadi perusahaan konstruksi terbesar di Indonesia di era nya. Selain itu, dia merupakan eksekutif dan sekaligus pemilik di sejumlah perusahaan nasional dan joint venture dengan perusahaan asing berskala dunia, dibawah naungan Gema Group yang didirikan olehnya juga. Di tengah kesibukannya, saat ini beliau juga aktif mengajar di Universitas Brawijaya. Sebagai putra daerah Gorontalo, beliau pernah diplilih menjadi Gubenur Provinsi Gorontalo, Menteri Kelautan dan Perikanan, dan kini menjabat sebagai anggota DPR RI.

Warta Ekonomi Publishing merupakan organisasi profesional yang bergerak dalam bidang kreatif yang menghasilkan konten-konten yang berkualitas dengan beragam informasi yang dibutuhkan masyarakat melalui berbagai media, khususnya penerbitan buku baik fisik maupun digital.

Warta Ekonomi Publishing merupakan produk dari Majalah Warta Ekonomi, sebuah majalah bisnis yang sudah berada di pasar Indonesia sejak 1989.

Sebagai sebuah penerbitan, Warta Ekonomi Publishing fokus kepada penerbitan buku-buku bisnis, ekonomi, self improvement, manajemen,  dan umum.

Dengan memadukan kekuatan kelugasan ulasan, keakuratan data, dan kisah-kisah inspiratif-kontekstual, buku-buku terbitan Warta Ekonomi Publishing yang dikemas dengan bahasa dan tampilan yang populer menjadikan pesan-pesan yang disajikan bisa dicerna dengan mudah oleh semua kalangan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya DR. Ir. Fadel Muhammad lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020