Setiap Pebisnis Harus Punya Buku Ini!

  • Cover Setiap Pebisnis Harus Punya Buku Ini!
  • Cover Setiap Pebisnis Harus Punya Buku Ini!
Rp 80.000
Hemat Rp 8.000
Rp 72.000
Judul
Setiap Pebisnis Harus Punya Buku Ini!
Penulis
No. ISBN
9786230030932
Tanggal terbit
September - 2018
Jumlah Halaman
216
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kumpulan tulisan yang berisi pemahaman fondasi dasar membangun sebuah bisnis agar memiliki mindset pelayanan yang bukan hanya sekadar jualan. Saat ini, banyak dijumpai para pelaku bisnis yang hanya fokus jualan atau sales saja, padahal jika mereka paham tentang fondasi bisnis dan esensi pelayanan bisnis, tentu hal ini akan meningkatkan income dua sampai tiga kali lipat dari sebelumnya.

Kenyataannya, untuk bisa sukses di bisnis zaman sekarang, memang dibutuhkan penerapan service yang baik. Karena sejatinya, bisnis di bidang apapun membutuhkan pelayanan atau service. Sehingga, merupakan suatu kebutuhan bagi para pelaku bisnis untuk memahami poin pentingnya pelayanan. Untuk memiliki bisnis yang bukan hanya sekadar jualan, perlu diterapkan pelayanan dimulai di sejak awal penawaran, kualitas produk serta inti pelayanan itu sendiri, baik dalam hal pelayanan maupun penjualan. Sehingga, para pelaku bisnis mengetahui cara yang tepat dalam meng-handle komplain pelanggan, agar dari yang semula komplain berubah menjadi pelanggan yang loyal.

Dengan menggunakan beberapa contoh dan analogi yang sederhana, para pelaku bisnis diajak untuk lebih memahami dan mengetahui apa sajakah langkah-langkah yang harus diambil dalam penerapan service, di mana hasil yang diperoleh berupa peningkatan pendapatan dan perkembangan bisnisnya.

Agar lebih membantu dalam memahami tiap bagian yang dibahas, penulis menggunakan bahasa yang ringan disertai tips and trik praktis yang sangat cocok diterapkan oleh para pebisnis pemula. Sehingga, mereka bisa menggunakannya sebagai panduan atau acuan saat menjalankan aktivitas bisnisnya sehari-hari.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020