The Girls to Starting Your Own Business

  • Cover The Girls to Starting Your Own Business
Rp 50.000
Hemat Rp 2.500
Rp 47.500
Judul
The Girls to Starting Your Own Business
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Januari - 2010
Jumlah Halaman
298
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Buku yang secara khusus diperuntukkan bagi kaum wanita ini menyajikan informasi bagaimana meluncurkan sebuah bisnis baru dengan sangat komprehensif.
Mulai dari pertanyaan besar: Apakah aku mampu? hingga cara promosikan bisnis Anda ke pasar. Inilah dia yang selama ini kita tunggu-tunggu, panduan lengkap bagaimana memperoleh ide bisnis dan menjalankan!"

"Jika bergabung dengan 9,1 juta wanita Amerika yang telah memiliki bisnis mereka sendiri adalah impian Anda, maka ... Anda, juga, akan menemukan bahwa fantasi Anda untuk melarikan diri agar dapat bekerja untuk diri Anda sendiri
untuk melarikan diri agar dapat bekerja untuk diri Anda sendiri akan terasa lebih nyata dibandingkan dengan sebelumnya."

"Kini Anda bisa mulai bekerja untuk diri Anda sendiri."
- New York Daily News

Dihadapkan pada keunikan berbagai tantangan yang hadapi oleh wanita pengusaha, The Girl's Guide to Starting Your Own Business menawarkan sejumlah solusi dan saran untuk menangani sejumlah persoalan, termasuk cara menulis sebuah rencana bisnis,
mendapatkan dana, serta mempekerjakan (dan memecat) karyawan.

Caitlin Friedman dan Kimberly Yorio membagi informasi praktis yang diambil dari pengalaman mereka di industri humas, pemasaran, dan konsultasi. Saran mereka yang jelas dan menarik dijelaskan dalam jumlah tips, daftar, dan kuis yang berbicara menyentuh hati para wanita yang bermimpi untuk memulai atau telah memulai, bisnis mereka sendiri.

Caitlin Friedman dan Kimberly Yorio adalah pendiri YC Media, sebuah perusahaan humas dan pemasaran yang berspesialisasi dalam buku masakan, restoran, wine dan spirit, produk makanan, pelatihan media, dan konsultasi. Saran mereka yang jelas dan menarik dijelaskan dalam sejumlah tips, daftar, dan kuis yang berbicara menyentuh hati para wanita yang bermimpi untuk memulai, atau yang telah memulai bisnis mereka sendiri.

Caitlin Friedman dan Kimberly Yorio adalah pendiri YC Media, sebuah perusahaan humas dan pemasaran yang berspesialisasi dalam buku masakan, restoran, wine and spirits, produk makanan, pelatihan media, serta konsultasi chef dan pengelolah restoran. Mereka berdua tinggal di New York City.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Caitlin Friedman & Kimberly Yorio lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020