Keep Your Best People! : Jangan Sampai Karyawan Terbaik Anda Hengkang atau Dibajak

  • Cover Keep Your Best People! : Jangan Sampai Karyawan Terbaik Anda Hengkang atau Dibajak
Rp 50.000
Hemat Rp 5.000
Rp 45.000
Judul
Keep Your Best People! : Jangan Sampai Karyawan Terbaik Anda Hengkang atau Dibajak
No. ISBN
9789792268157
Tanggal terbit
Maret - 2011
Jumlah Halaman
248
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
150x230mm
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Pertumbuhan industri selalu memunculkan persaingan yang sering kali memaksa sebuah perusahaan untuk merekrut orang-orang terbaik sehingga mereka bukan saja bisa survive, tetapi mampu memenangi persaingan. Akibatnya head hunter bermunculan. Tawaran lebih dari perusahaan lain selalu mengincar orang-orang terbaik. Karena itu, Anda tidak hanya dihadapkan pada persaingan bisnis, tapi juga wajib mencari sekaligus mempertahankan orang-orang terbaik agar bisnis Anda terus berputar dan membesar. Bagaimana Anda bisa melakukan itu? Jawabnya: Belajar dari yang terbaik! Dari para pakar yang telah teruji!

Mungkinkah kita bertemu dengan para pakar dalam satu kesempatan sehingga bisa belajar banyak hal dari mereka? Barangkali peluangnya kecil. Tapi Anda tak perlu khawatir, buku ini akan menjawab keinginan dan harapan Anda. Dengan satu buku ini, Anda bisa bertemu dengan mereka, sekaligus belajar banyak dari praktik-praktik terbaik mereka dan memakainya untuk mengelola dan mempertahankan tim Anda.

Dengan pengalaman rata-rata lebih dari 25 tahun, para pakar ini merupakan sumber ilmu yang sangat mahal nilainya. Kiprah dan gagasan-gagasan mereka sangat dihargai di dunia manajemen Indonesia. Mereka tak segan membagikan apa yang mereka praktikkan dalam perusahaan mereka sehingga Anda bisa melihat dan belajar langsung dari praktik terbaik untuk Anda uji coba di tempat Anda. Melalui satu buku ini, mereka bisa menjadi coach Anda untuk menapaki jalur menuju sukses.

Setiap bab dalam buku ini merupakan kristalisasi dari berbagai pengalaman para pakar dalam mengelola bisnis dan human resources, melalui pasang surut dan berbagai kendala internal maupun eksternal. Apabila perusahaan Anda mengalami satu atau lebih masalah yang disinggung dalam buku ini, Anda akan sangat bersyukur bahwa Anda punya buku ini!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Steve Sudjatmiko lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020