The Greatest Secret of Life

  • Cover The Greatest Secret of Life
Rp 29.800
Hemat Rp 2.980
Rp 26.820
Judul
The Greatest Secret of Life
No. ISBN
9786020028781
Tanggal terbit
Juli - 2012
Jumlah Halaman
140
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Ekonomi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Mulai tersedia tanggal  02 Juli 2012




Setiap orang bertumbuh dan menua. Manusia memulai hidupnya dari bayi, lalu anak kecil, kemudian remaja, berikutnya orang muda, dan akhirnya menjadi orang tua. Pertumbuhan ini memiliki konsekuensi penurunan produktivitas. Dalam hal ini, apabila kita adalah seorang karyawan, maka kita memiliki masa kedaluwarsa yang biasa dikenal dengan masa pensiun. Kalaupun bukan karyawan dan tidak terancam masa pensiun, seorang pengusaha pun akan mengalami penuaan lalu mengestafetkan kepengurusan dan kepemimpinannya kepada generasi yang lebih muda. Sering kali kondisi ini menjadi momok.

Banyak orang tua yang merasa takut tidak lagi berguna setelah tidak lagi bisa mengerjakan apa yang biasa dikerjakannya. Bagi mereka yang sebelumnya berdiri di posisi pemimpin, menjadi rentan dengan apa yang disebut post-power syndrome. Mereka masih berpikir dan bertindak layaknya ketika memiliki kekuasaan, padahal kondisinya sudah tidak lagi seperti itu. Buku ini merupakan panduan untuk mempersiapkan diri kita dalam menghadapi kemungkinan yang tidak terhindarkan itu.

Buku ini tidak hanya membicarakan mereka yang sudah harus segera menyongsong masa kedaluwarsanya, tapi juga untuk para karyawan dan pengusaha muda yang saat ini masih aktif berkegiatan. Kita memang tidak boleh lengah dan menganggap remeh kemungkinan masa depan seperti yang digambarkan yang tidak akan mungkin bisa dielakkan. Semakin dini kita mempersiapkan diri untuk masa tua dan masa pensiun, semakin banyak waktu kita untuk mengasah persiapan dan memperbesar kemungkinan hasil yang lebih bagus ketika saatnya menjelang masa tersebut.

Penulis menguraikan banyak tip dan cara untuk menjadikan diri kita tetap berfungsi secara sosial meskipun dengan keterbatasan produktivitas pada masa tua. Beberapa hal yang bisa didapatkan dari buku ini adalah:

- Fungsi Jaringan
- Cara Menjalin Jaringan
- Cara Mengefektifkan Jaringan
- Cara Mempertahankan Jaringan
- Kunci Kesuksesan Sebuah Jaringan



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Ekonomi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020