FALSAFAH BISNIS KOMPAS : PEMIKIRAN DAN FALSAFAH HIDUP DUA PENDIRI KOMPAS

  • Cover FALSAFAH BISNIS KOMPAS : PEMIKIRAN DAN FALSAFAH HIDUP DUA PENDIRI KOMPAS
Rp 37.000
Hemat Rp 1.850
Rp 35.150
Judul
FALSAFAH BISNIS KOMPAS : PEMIKIRAN DAN FALSAFAH HIDUP DUA PENDIRI KOMPAS
Penulis
No. ISBN
9786027636392
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Ekonomi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

KOMPAS, hampir separuh abad ia hidup. Ibarat manusia, ia tumbuh dewasa hingga menjadi sosok yang bermakna di pelataran jagad Indonesia. Berawal dari berkegiatan jurnalistrik humanisme, capaian oplah tertinggi. Kompas mampu merajut keindonesiaan melalui bidang usaha-usaha perhotelan, dan lain sebagainya.

P K Ojong dan Jakob Oetama, dua pendiri Kompas itu terlahir untuk khasanah hidup melalui ilmu pengetahuan berupa jurnalistik yang beraliran kemanusiaanm etos kerja yang mendasar (kekuatan ekonomi) bagi dirinya dan lingkungan, serta mengamalkan makna kepribadian yang layak kita apresiasi sebagai kisah manusia-berkemanusiaan-berbangsa-berindonesia dalam kultur amanah hati nurani rakyat. Perpaduan nilai dalam P K Ojong sebagai jejak falsafah keharmonisan hidup, kerukunan, kesatu-paduan visi misi, meskipun sempat mengalami ketegangan di zaman pemerintahan Order Lama dan Order Baru atau beberapa sandungan kerikil kehidupan dalam perusahaan tersebut.

Kepiawaian mereka dalam merakik Kompas hingga hadir di hadapan para pembaca, tolak ukur kiprah kekuatan ekonominya di mata Indonesia menjadi tauladan berpikir bagi perkembangan media massa, demokrasi, pluralisme, dan kebangsaan di Tanah Air. Sederhananya, perpaduan nilai etos kerja, harmoni, toleransi, prikemanusiaan, yang lekat dalam diri P K Ojong dan filsafat hidup Madya Jawa yang bertendensi pada prinsip rukun dan hormat dalam diri jakob Oetama, menjadi "being" Kompas melalui pematangan kecerdasan sumber daya manusia sebagai pola berpikir menuju kebaikan dan kesempurnaan masyarakat Indonesia yang bersumber pada hakikat kebenaran ketuhanan Yangan Maha Esa.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Ekonomi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020