Understanding Michael Porter : Panduan Paling Penting Tentang Kompetensi Dan Strategi

  • Cover Understanding Michael Porter : Panduan Paling Penting Tentang Kompetensi Dan Strategi
Rp 71.000
Hemat Rp 3.550
Rp 67.450
Judul
Understanding Michael Porter : Panduan Paling Penting Tentang Kompetensi Dan Strategi
Penulis
No. ISBN
9789792942118
Penerbit
Tanggal terbit
2014
Jumlah Halaman
268
Berat
359 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Ekonomi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


...jika Anda serius mengenai strategi, karya Porter adalah dasarnya. Buku ini menyaring esensi dari karya Porter untuk para manajer. Jika ada suatu buku semacam ringkasan eksekutif yang panjang, buku ini seperti itu.
Dari Pendahuluan
UNDERSTANDING MICHAEL PORTER


SIAPA YANG HARUS MEMBACA BUKU INI?
Jika Anda mengenal nama Porter namun belum pernah terlibat dengan karyanya, Anda akan mendapati buku ini mudah dan merupakan titik masuk yang subtantif. Bahkan jika Anda telah menemukan ide-ide Porter (mungkin dalam kuliah atau artikel) dan Anda berpikir telah memahami Porter, Anda akan dikejutkan.

Dari kerangka kerja klasiknyaseperti lima kekuatan, rantai nilai, dan keunggulan kompetitifsampai ke pemikiran terkini mengenai lima tes suatu strategi yang baik, karya Porter merupakan bacaan dasar bagi siapapun di bisniswalaupun banyak manajer tetap terintimidasi, sekarang tidak lagi.

Ringkas dan menyegarkan, Understanding Michael Porter merupakan panduan paling penting untuk menuju pada pemikiran Porter mengenai persaingan dan strategi. Ditulis oleh Joan Magretta, editor dan rekan lama Porter, buku ini ditujukan bukan untuk para cendekiawan/sarjana namun bagi para pelaku bisnis.

Understanding Michael Porter juga dilengkapi tanya jawab dengan Porter langsung. Pelajarilah pemikiran terkini Porter mengenai pertanyaan-pertanyaan yang dihadapi di setiap tempat kerjadari kesalahan strategi yang paling umum yang dia lihat, sampai yang menantang seperti menemukan pertumbuhan yang profitabel, menghadapi gangguan yang muncul di pasar, menciptakan model bisnis yang baru, dan berkompetisi secara global.

Karya Porter tidak pernah lekang waktu bagi banyak orang seperti saat ini. Kuasailah esensi dari pemikiran Porter dan Anda akan memahami bagaimana perusahaan mempertahankan keunggulan kompetitif untuk beberapa dekadedan mengapa strategi menjadi lebih penting di masa yang penuh gejolak dan ketidakpastian.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Ekonomi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020