Mengenal Pasar Modal (Koran)

  • Cover Mengenal Pasar Modal (Koran)
Rp 9.900
Hemat Rp 495
Rp 9.405
Judul
Mengenal Pasar Modal (Koran)
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
2006
Jumlah Halaman
64
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
210x260mm
Kategori
Keuangan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku ini memaparkan proses dan aktivitas yang berlangsung di dunia pasar modal secara ringkas namun komprehensif. Pasar Modal adalah sebuah dunia di mana para pelaku pasar memperjualbelikan berbagai surat berharga keuangan seperti saham, obligasi, reksa dana, dan lain-lain.

Salah satu tantangan bagi pengembangan pasar modal di Indonesia adalah jumlah investor lokal. Dengan jumlah penduduk yang begitu besar, sebenarnya tersimpan suatu potensi yang besar bagi peningkatan jumlah investor lokal sebagai tulang punggung pasa modal nasional.

Masuknya materi pasar modal secara eksplisit dalam mata pelajaran ekonomi menurut Standar Isi tahun 2006 adalah sebuah tonggak bagi upaya pengenalan pasa modal sejak dini kepada para siswa SMA. Dengan demikian, kita dapat berharap akan muncul generasi baru yang melek pasar modal. Ke depan merekalah yang menjadi tulang punggung bagi kemajuan pasar modal nasional. Mereka dapat menjadi pialang, analis saham, atau bahkan investor di pasar modal.

Buku ini secara terstruktur memperkenalkan tiga instrumen utama di pasar modal yaitu saham, obligasi, dan reksa dana. Di dalamnya diulas karakteristik masing-masing surat berharga dan dilengkapi mekanisme penerbitan di Pasar Perdana dan perdagangan di Pasar Sekunder.

Kehadiran buku ini diharapkan mampu mendukung proses pengenalan dan pembelajaran pasar modal yang diberikan guru di bangku sekolah. Pasar Modal yang tampaknya kompleks menjadi semakin menarik dan lebih mudah dipahami karena gaya penulisan yang lugas disertai berbagai ilustrasi dan contoh kasus yang disederhanakan.

Daftar Isi
1. Mengenal Pasar Modal
2. Surat Berharga di Pasar Modal
3. Penawaran Umum di Pasar Perdana
4. Mekanisme Perdagangan Saham di Pasar Sekunder

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Keuangan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020