The One Minute Manager

  • Cover The One Minute Manager
  • Cover The One Minute Manager
Rp 90.000
Hemat Rp 13.500
Rp 76.500
Judul
The One Minute Manager
No. ISBN
9786028482387
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2012
Jumlah Halaman
-
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Manajemen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

SEBUAH KISAH YANG AKAN MENGUBAH HIDUP ANDA

Suatu ketika ada seorang anak muda yang mencari seorang manajer yang efektif. Sudah sangat lama ia tidak memperoleh hasil. Tak disangka, seorang manajer yang sangat disukai orang bersedia menemuinya "kapan saja kecuali hari Rabu pagi". Jenis manager apa yang bisa memiliki waktu luang sangat banyak seperti itu?

Ia lebih terkejut lagi ketika menemukan bahwa manajer itu hanya memiliki tiga rahasia sederhana: Tujuan Satu Menit, Pujian Satu Menit, Peringatan Satu Menit. Ketiga rahasia sederhana ini ternyata bisa memberikan hasil besar atas kinerja sebuah perusahaan.

Dr. Kenneth Blanchard, pimpinan dari Blanchard Training and Development, Inc. (BTD) adalah penulis, pendidik, dan konsultan/pelatih yang dikenal secara internasional. Dengan gelar PhD. di bidang administrasi dan manajemen, ia menjadi penasihat dari perusahaan-perusahaan besar seperti Chevron, Lockheed, AT&T, Holiday Inns, Young President's Organization (YPO), the United States Armed Forces, dan UNESCO. Dalam perannya sebagai konsultan manajemen, Dr. Blanchard telah mengajar dalam seminar di seluruh penjuru Amerika Serikat.

Dr. Spencer Jonson adalah pimpinan dari Candle Communications Corporation dan seorang penulis, penerbit, dosen, dan konsultan komunikasi. Ia memperoleh gelar M.D. dari Royal College of Surgeons di Irlandia. The One Minute Manager menunjukkan ketertarikannya untuk membantu orang mengurangi stres dan memiliki kesehatan yang lebih melalui komunikasi yang lebih baik.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Manajemen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan MIC lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020