Conflict Management & Capacity Building for Profesional Development

  • Cover Conflict Management & Capacity Building for Profesional Development
Rp 42.800
Hemat Rp 4.280
Rp 38.520
Judul
Conflict Management & Capacity Building for Profesional Development
No. ISBN
9786020224152
Tanggal terbit
November - 2013
Jumlah Halaman
216
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Manajemen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 05 November 2013




Buku Conflict Management & Capacity Building for Profesional Development (Manajemen Konflik dan Pengembangan Profesionalisme) ini menyajikan dasar-dasar pengelolaan konflik menjadi suatu transformasi pengembangan profesionalisme. Dalam buku ini, teknik dan dasar-dasar pengetahuan tentang manajemen konflik dirangkum secara ringkas dan detil. Semua perkara itu dipaparkan dengan perspektif yang jauh ke depan untuk membantu pembaca menemukan dan mengembangkan kemampuan-kemampuan profesional di balik banyak konflik yang harus dikelola. Anda akan menemukan penjelasan: How to develop your professional Life beyond conflict management, more than capacity building?

Kita jarang menemukan buku yang membahas manajemen konflik yang sekaligus memuat panduan tentang pengembangan profesionalisme di tengah situasi konflik. Apalagi, panduan seperti itu dapat membantu pembaca untuk berlatih secara mandiri dan menjadi mampu mengubah berbagai konflik atau mentransformasikannya menjadi sesuatu yang produktif, yaitu pengembangan diri dan kehidupan profesional. Buku kecil ini memberikan semua yang dicari dan dirindukan pembaca, yaitu Mengatasi konflik dan menemukan pengembangan hidup yang profesional.

Di dalam buku ini disajikan juga instrumen praktis yang dapat dipakai untuk mencermati peta kompetensi atau soft-skills yang terkembang dalam diri pembaca. Kompetensi atau soft-skills itu sangat berguna untuk membantu seseorang keluar dari berbagai konflik dengan modal andalan dari dirinya sendiri. Buku manajemen konflik ini menjadi sangat inspiratif sekaligus praktis bagi pembaca terutama bagi para pengelola manajemen organisasi dan perusahaan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Manajemen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020