Corporate University: Merancang, Membangun dan Mengelola Organisasi Pembelajar

  • Cover Corporate University: Merancang, Membangun dan Mengelola Organisasi Pembelajar
Rp 150.000
Hemat Rp 7.500
Rp 142.500
Judul
Corporate University: Merancang, Membangun dan Mengelola Organisasi Pembelajar
No. ISBN
9794424153
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2016
Jumlah Halaman
246
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
155x230mm
Kategori
Manajemen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Organisasi secara konstan perlu beradaptasi untuk selaras dengan lingkungan yang kompleks dan selalu berubah, Corporate University meletakkan pembelajaran cerdas di garis terdepan dan strategi untuk mempertahankan keselarasan antara organisasi dan lingkungan, dimana diperlukan kecepatan pembelajaran dan pembelajaran dengan arah yang tepat. Di seluruh dunia, corporate university telah muncul sebagai kendaraan pembelajaran berbasis strategi.

Corporate university menjembatani ilmu manajemen strategis dan pembelajaran perusahaan, dengan mengkombinasikan strategi umum dan konsep corporate university yang sampai saat ini secara dominan menjadi topic SDM. Pembaca akan menemukan konsep baru dan strategi corporate university yang umum untuk menghubungkan strategi perusahaan ke dalam pembelajaran organisasi. Kasus-kasus yang dibahas secara mendalam di buku ini menggambarkan bagaimana corporate university digunakan untuk memperbarui, mentransformasi dan mengoptimasi strategi, termasuk pembelajaran penting yang diperoleh dari eksekutif corporate university, baik di perusahaan kecil dan berskala global sampai ke organisasi di berbagai industry.

Ditulis untuk akademisi di bidang strategi, HRD, ilmu perilaku organisasi dan juga manajer praktisi, Corporate University merupakan buku pertama yang menawarkan seperangkat konsep, kerangka dan kasus yang konsisten untuk mengintegrasi strategi umum dengan pembelajaran organisasi.

Testimoni:

Mark Allen, Ph.D., penulis The Corporate University Handbook dan The Next Generation of Corporate Universities. Professor di Pepperdine University, USA.

"Buku ini harus dimiliki oleh setiap ahli pembelajaran dan pengembangan. Dengan kombinasi dari gambaran yang rinci mengenai fenomena corporate university dan penggunaan studi kasus yang terjadi pada skala global, Rademakers tetap berfokus pada strategi, hal penting yang menjadi bahasan corporate university"


March Schrijver, Pendiri DNB Supervisory Academy, Spesialis Sektor Keuangan Senior di Bank Dunia.,


    "Martyn Rademakers menawarkan konsep yang jelas dan dengan contoh dari berbagai macam kasus yang terjadi di dunia corporate university. Oleh karena itu, buku ini perlu dibaca oleh pimpinan organisasi yang menganggap pembelajaran merupakan hal yang sangat penting".


Tantri Abeng, Ph.D., Rektor di universitas Tantri Abeng, Mantan Menteri BUMN Republik Indonesia.

    "Buku yang komp[rehensif dan berbasis penelitian mengenai corporate university. Bacaan yang bagus untuk para eksekutif dan professional yang ingin berbagi strategi dan pembelajaran organisasi adalah kunci untuk pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan".

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Manajemen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020