Mengelola Kualitas Lembaga Pelatihan

  • Cover Mengelola Kualitas Lembaga Pelatihan
  • Cover Mengelola Kualitas Lembaga Pelatihan
Rp 80.000
Hemat Rp 4.000
Rp 76.000
Judul
Mengelola Kualitas Lembaga Pelatihan
No. ISBN
9786025814112
Tanggal terbit
Desember - 2018
Jumlah Halaman
-
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Manajemen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Hilir atau kesuksesan suatu penyelenggaraan pelatihan adalah adanya Link dan match antara kompetensi lulusan dengan demand tenaga kerja maupun peluang potensi daerah, sedangkan hulunya adalah kualitas lembaga pelatihan yang dibangun dengan sistem matang agar lebih produktif dan memiliki daya saing tinggi
(Drs. Bambane Satrio Lelono, MA.. Direktur Jenderal Binalattas. KemnakerRI).


Di dalam buku ini kita jumpai bagaimana gambaran makro sebuah lembaga pelatihan mengelola kualitasnya. Tersebab kualitas merupakan kunci keunggulan bersaing, maka sebuah lembaga pelatihan baik milik pemerintah, maupun swasta atau perusahaan harus membangunnya agar bisa memperoleh keunggulan-keunggulan tertentu. Keunggulan daya saing itu tergambar dari kinerjanya yang di atas rata-rata.

Ada beberapa kesimpulan dalam buku ini ketika sebuah lembaga pelatihan berjuang dalam mengelola kualitas produk dan layanannya. Pertama, lembaga pelatihan harus mampu mengidentifikasikan karakteristik produk dan layanan yang diinginkan pelanggan, kemudian mengeksekusinya.

Kedua, lembaga pelatihan harus mampu mengukur tingkat performansi yang diharapkan pelanggan disandingkan dengan real situation di lapangan. Dan yang ketiga, perlunya analisis berdasarkan data tentang adanya kepentingan relatif yang tergambar dalam karakteristk produk maupun layanan. Semua pengelolaan itu harus melalui tahapan manajemen planning, organizing, actuating dan controlling yang terstandar, terstruktur dan cermat.

Tujuan akhir dari pengelolaan kualitas adalah keunggulan kompetitif. Untuk meraihnya, sebuah lembaga pelatiian akan menghadapi berbagai tantangan misalnya menyangkut restrukturisasi organisasi hingga manajemen finansial. Salah satu pendekatan yang perlu dipertimbangkan adalah pengefektifan setiap sumber daya yang ada melalui Vocational Training Ouality Management System, sebuah sistem dalam mengelola kualitas lembaga pelatihan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Manajemen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020