Perkembangan dan Penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015

  • Cover Perkembangan dan Penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015
Rp 90.000
Hemat Rp 18.000
Rp 72.000
Judul
Perkembangan dan Penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015
No. ISBN
9786027136557
Tanggal terbit
Mei - 2019
Jumlah Halaman
458
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
15x21mm
Kategori
Manajemen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Meningkatkan daya saing sebuah produk melalui peningkatan sistem manajemen mutu menjadi salah satu kunci utama kerberhasilan memenangi kompetisi perdagangan di pasar global. Tatkala liberalisasi perdagangan tak terhindarkan sejalan dengan era kesejagatan, maka kunci memenangi kompetisi global terletak pada keunggulan daya saing dan manajemen mutu setiap komoditas produk. Lebih dari itu, penerapan sistem manajemen mutu sesuai standar internasional juga akan memberikan lebih banyak manfaat dan keuntungan. Selain penetrasi dan perluasan pasar, penerapan sistem manajemen mutu juga akan meningkatkan kepercayaan mitra sekaligus mendongkrak citra produk di mata konsumen. Formula baku yang kini diyakini sepenuhnya telah menjelma menjadi sebuah keniscayaan.

Karena itulah, ditengah pesatnya arus deras globalisasi dan perdagangan bebas, serta dimulainya era revolusi Industri 4.0, buku ini diharapkan mampu menjadi jembatan paling efektif untuk memenangi persaingan di pasar ekspor maupun gempuran produk impor di pasar domestik. Mulai dari upaya penyiapan awal, proses pelaksanaan hingga sebuah produk, organisasi atau perusahaan memperoleh sertifikat sistem manajemen mutu. Ditulis secara kolaboratif oleh praktisi dan ahli di bidang manajemen mutu, instruktur sekaligus konsultan pendampingan pengembangan sistem manajemen mutu dengan jam terbang lebih dari dua dekade menjadikan buku ini memiliki nilai lebih karena sangat membumi dan memberikan keunggulan langsung bersentuhan dengan persoalan persoalan riil yang umum ditemui para user di lapangan.

Jelas, buku berjudul "PERKEMBANGAN DAN PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001 ; 2015 PADA INDUSTRI PENGOLAHAN" ini sangat penting dan wajib dibaca para praktisi, pengusaha, birokrat, dosen dan mahasiswa, hingga para peminat di bidang manajemen mutu maupun masyarakat umum karena ditulis sangat komprehensif, implementatif dan solutif serta dilengkapi kiat dan pengalaman praktis sekaligus pendekatan penyelesaian konkrit atas berbagai hambatan dan permasalahan bagi para praktisi di dunia industri. Sangat cocok menjadi buku rujukan dan literature maupun panduan praktis tentang manajemen mutu di lapangan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Manajemen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020