Problem Solving and Decision Making for Improvement

  • Cover Problem Solving and Decision Making for Improvement
Rp 48.000
Hemat Rp 2.400
Rp 45.600
Judul
Problem Solving and Decision Making for Improvement
Penulis
No. ISBN
9789792279030
Tanggal terbit
Januari - 2012
Jumlah Halaman
188
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Manajemen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 12 JANUARI 2012


Cara Cerdas dan Efektif dalam Memecahkan Masalah dan Mengambil Keputusan untuk Meningkatkan Kinerja Organisasi

Model ini diajarkan di sekolah-sekolah bisnis terkemuka di seluruh dunia dan telah digunakan oleh ribuan organisasi paling berpengaruh di dunia, termasuk General Electric, Kodak, Xerox, Fiat, General Motors, Johnson & Johnson, Honda, IBM, NASA, Sony, dan Bank Dunia

Metode pemecahan masalah dan pengambilan keputusan yang dibahas dalam buku ini telah diajarkan di sekolah-sekolah bisnis terkemuka di seluruh dunia dan telah diterapkan oleh ribuan organisasi paling berpengaruh di seluruh dunia selama lebih dari 50 tahun. Metode ini telah terbukti meningkatkan KINERJA organisasi, LABA perusahaan, pangsa PASAR, kepuasan PELANGGAN, KUALITAS, PRODUKTIVITAS, efisiensi BIAYA, dan lain-lain.

It is A PROVEN METHOD!

Buku ini membahas:
- Sikap Pemecah Masalah. Sesuatu yang ada dalam diri kita menentukan apakah kehidupan kita bisa terbang naik dan sukses. Orang sukses merespons masalah yang terjadi dengan sikap yang berbeda dari sebagian besar orang kebanyakan.
- Proses Berpikir Rasional. Tindakan rasional dihasilkan oleh proses berpikir rasional. Untuk bisa memecahkan masalah dan mengambil keputusan secara cerdas dan efektif, kita perlu meningkatkan proses berpikir rasional.
- Analisis Situasi. Analisis ini membantu kita memahami kondisi yang terjadi, untuk kemudian merencanakan jalan keluar bagi masalah yang rumit, kompleks atau membingungkan.
- Analisis Persoalan. Analisis ini menolong kita untuk mengidentifikasi mengapa persoalan terjadi, lalu mengambil tindakan yang efektif dan efisien untuk mengatasi akar penyebab persoalan.
- Analisis Keputusan. Analisis ini membantu kita berani mengambil keputusan cerdas di tengah situasi sulit.
- Analisis Persoalan Potensial. Analisis ini menolong kita memastikan kesuksesan eksekusi setiap tindakan, rencana, atau perubahan yang telah dibuat.

Pendekatan yang sama pada berbagai permasalahan yang kita hadapi, sama saja layaknya seorang dokter yang mengobati setiap keluhan pasien dengan aspirin. Jika kita sakit kepala, aspirin akan membantu. Tetapi, jika kita mengeluhkan rasa mual atau kesulitan bernapas, tentu saja kita membutuhkan perawatan yang berbeda. Kita memerlukan strategi pemecahan masalah untuk situasi berbeda. Itu sebabnya, buku ini menawarkan empat metode analisis pemecahan masalah dan pengambilan keputusan yang telah mendunia untuk setiap jenis masalah berbeda yang Anda alami

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Manajemen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Berny Gomulya lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020