Sales Warrior Using Rave Sales Principles (Sc)

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
5 avg rating - 1 Goodreads ratings
  • Cover Sales Warrior Using Rave Sales Principles (Sc)
Rp 88.000
Hemat Rp 8.800
Rp 79.200
Judul
Sales Warrior Using Rave Sales Principles (Sc)
Penulis
No. ISBN
9786020315157
Tanggal terbit
April - 2015
Jumlah Halaman
294
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Marketing
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Filosofi dasar RAVE Sales Principles adalah Selling more through trusted relationship and professionally competing on value, not price. Penulis meyakini bahwa di tengah persaingan yang terus meningkat, strategi jitu untuk meraih hasil terbaik dalam dunia penjualan adalah melalui hubungan baik dengan konsumen serta kreativitas menciptakan nilai-tambah, bukan dengan diskon atau penurunan harga.

Secara garis besar, buku ini merupakan panduan bagi tenaga penjual untuk menjadi Sales Warrior, yaitu pasukan elite penjualan yang dilatih secara khusus, bukan hanya dalam hal semangat dan keberanian, tapi juga keterampilan dan teknik untuk memenangkan setiap pertempuran. Bagi seorang Sales Warrior, selling adalah tentang memberi dan melayani konsumen dengan sebaik-baiknya, sementara keuntungan maksimal menjadi imbalannya. Sales Warrior tak hanya mampu melewati setiap kesulitan dengan baik, tapi bahkan bisa menikmati setiap kesulitan tersebut saat sedang menghadapinya dan berhasil mengukir sejarah kesuksesan. Semua potensi dan bakat dikerahkan dengan komitmen untuk memberikan yang terbaik, agar setiap waktu meraih hasil penjualan hingga 10x lebih banyak dibandingkan tenaga penjual pada umumnya.

Untuk memenangkan pertempuran pasar, Sales Warrior menggunakan senjata bernama RAVE Sales Principles. Dalam bahasa Inggris kuno, RAVE berarti sambutan hangat, seperti yang diharapkan oleh semua tenaga penjual saat bertemu prospek atau calon konsumen. Namun, dalam konteks buku ini, RAVE merupakan konsep baru yang dibuat penulis, sebagai akronim dari Relationship-bAsed and Value for Engagement selling.

RAVE Sales Principles terdiri dari dua bagian. Pertama adalah bagian paradigma, mindset, atau filosofi dasar, yaitu bagaimana memulai dan membangun hubungan baik dengan prospek atau calon konsumen (relationship-based selling), untuk kemudian menciptakan nilai-tambah yang bermanfaat bagi konsumen (value-added selling) sehingga melahirkan kepuasan dan loyalitas konsumen (customer engagement).

Bagian kedua adalah teknik jitu penjualan, mulai dari cara meningkatkan leads and referrals, melakukan prospecting secara efektif, menggali kebutuhan dan harapan calon konsumen, memberikan presentasi yang mampu memenangkan otak limbik calon konsumen, mengelola keberatan termasuk dalam hal permintaan diskon atau penurunan harga, sampai pada ilmu terpenting dalam penjualan, yaitu teknik negosiasi untuk memenangkan transaksi penjualan; No Selling, No Closing. No Closing, No Money. No Money, No Business! Prinsip RAVE Selling dilengkapi dengan kiat meningkatkan penjualan melalui cross-selling, mempersiapkan elevator pitch, membangun personal brand, serta peran setiap bagian organisasi dalam membangun kepuasan dan loyalitas konsumen.


***

Dengan membaca buku ini, Anda akan menemukan konsep dan teknik untuk menjadi pasukan elite penjualan dan meraih hasil jauh di atas rata-rata.
RANDY LIANGGARA
Country CEO, AXA Indonesia


RAVE Sales Principles adalah cara jitu untuk mempertahankan pelanggan utama sekaligus melipatgandakan kesuksesan bisnis.
TONY SARTONO
Managing Director, PT Kawan Lama Sejahtera


Buku ini menjadi dasar yang sangat berarti di era yang penuh persaingan, terutama dengan akan diberlakukannya MEA, yang mengakibatkan pesaing kita bukan hanya lokal tapi dunia internasional.
ANTHONY SOEWANDY
Deputy CEO, Bank Victoria International


Di tengah persaingan yang semakin ketat, dibutuhkan panduan yang dapat mengakselerasi kemampuan sales team. Buku ini merupakan jawabannya, berisi prinsip dan teknik utama yang akan membimbing semua tenaga penjual menjadi pasukan elite penjualan.
RONY SUGIARTO
Sales Director, PT Tempo Distribution Division


Bagian yang sangat saya hargai dari RAVE Sales Principles adalah konsep memanusiakan pelanggan. Dengan mindset seperti ini, Sales Warrior meyakini bahwa tugasnya adalah melayani konsumen. Konsekuensi logisnya, profi t datang dengan sendirinya.
JOSEPH BATAONA
HR Director, PT Indofood Sukses Makmur Tbk

Goodreads Review Sales Warrior Using Rave Sales Principles (Sc)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Marketing terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Eloy Zalukhu lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020