TUNED IN STRATEGY

  • Cover TUNED IN STRATEGY
Rp 54.900
Hemat Rp 10.980
Rp 43.920
Judul
TUNED IN STRATEGY
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2009
Jumlah Halaman
288
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Marketing
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

6 langkah sederhana menciptakan produk atau jasa terobosan yang dibeli orang dengan senang hati karena mampu menyelesaikan persoalan mereka

Mengapa beberapa produk dan jasa gagal sementara yang lain berhasil secara gemilang?

Jika Anda ingin menjadi pemenang di pasar saat ini, berhentilah menyodor-nyodorkan produk yang tidak diinginkan pembeli dengan iklan yang mahal tetapi tiada guna. Berhentilah membuang-buang waktu dan uang Anda untuk menjadi inovatif dan mulailah menciptakan resonator: suatu produk atau jasa yang mampu menyelesaikan persoalan yang dihadapi para pembeli dengan sangat baik sehingga ia memiliki daya jual yang sempurna.

Starbucks, American Idols, iPod, dan Google adalah contoh resonator. Apakah produk-produk dan jasa terobosan ini diciptakan oleh orang yang lebih cerdas, lebih beruntung, atau yang terlahir dengan bakat yang lebih besar daripada orang lain?

Tidak. Buku ini akan menunjukkan kepada Anda bahwa keberhasilan di pasar tidak bergantung pada kreativitas atau pemasaran yang cerdas. Setiap orang dapat menciptakan resonator asalkan berhenti menebak-nebak apa yang orang butuhkan dan mulai memanfaatkan waktu Anda untuk tuned in: membangun koneksi yang nyata dan mendalam dengan apa yang dianggap paling penting dan bernilai oleh para pembeli Anda.

Sebagai strategi yang teruji dan terbukti berhasil memenangi pasar serta dikembangkan lebih dari 15 tahun, Tuned In menyingkapkan rahasia yang memisahkan pemimpin pasar dari penguntit serta pecundang. Dengan metode enam langkah sederhana, tetapi luar biasa, Anda akan menemukan cara untuk terhubung dengan apa yang benar-benar orang inginkan, bagaimana Anda dapat membuat pengalaman terobosan yang mendorong orang untuk dengan sukarela membelinya dari Anda, danyang paling pentingbagaimana agar Anda menjadi organisasi yang dapat mereka percayai.

Sssst ... sekadar bocoran, inilah yang dimaksud dengan resonator:

1. solusi sempurna untuk suatu persoalan khusus.
2. sebuah produk atau jasa yang begitu hebat sehingga bisa menjual dirinya sendiri.
3. suatu tawaran yang menghubungkan pada apa yang paling dihargai tinggi oleh pasar Anda.
4. gagasan yang dengan segera orang pahami sebagai sesuatu yang berharga, bahkan jika mereka belum pernah mendengar tentang perusahaan Anda atau berbagai produk dan jasanya.

Setiap organisasiperusahaan besar dan kecil, lembaga nirlaba, badan pemerintah, kelompok profesional wirausaha dan independen, bahkan lembaga keagamaan, pengarang, dan kelompok musikakan menarik manfaat dari tuned in, sebab mereka akan mulai menciptakan produk dan jasa yang memang orang inginkan dan mau beli

* Langkah 1Temukan Persoalan-persoalan yang Tak Terpecahkan untuk mengetahui pasar apa dan produk atau jasa mana yang bisa dijadikan fokus.
* Langkah 2Pahami Persona Pembeli untuk mencari tahu siapa yang akan membeli tawaran Anda.
* Langkah 3Ukurlah Dampaknya untuk mengetahui apakah Anda punya potensi untuk menjadi pemenang.
* Langkah 4Ciptakan Pengalaman Terobosan untuk membangun sebuah keunggulan kompetitif.
* Langkah 5Artikulasikan Gagasan-gagasan yang Hebat untuk membangun berbagai konsep yang mudah diingat serta sesuai dengan persoalan yang dihadapi orang.
* Langkah 6Bangun Koneksi yang Autentik untuk memberi tahu para pembeli Anda bahwa Anda telah menyelesaikan persoalan mereka sehingga mereka mau membeli dari Anda.

CRAIG STULL adalah pendiri dan CEO Pragmatic Marketing serta pengarang Kerangka Kerja Pragmatic Marketing yang sudah menjadi standar dalam industri.
PHIL MYERS adalah Presiden Pragmatic Marketing. Dia telah berhasil membesarkan tiga perusahaan pemula, memimpin penawaran saham publik perdana, serta menciptakan tujuh produk yang menjadi hit.
DAVID MEERMAN SCOTT adalah pengarang The New Rules of Marketing and PR yang diterbitkan oleh Wiley, seorang pembicara utama yang berpengalaman, dan instruktur seminar untuk Pragmatic Marketing.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Marketing terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020