Menjelajahi Riset Pemasaran 2 (Ed 10)

  • Cover Menjelajahi Riset Pemasaran 2 (Ed 10)
Rp 167.900
Hemat Rp 25.185
Rp 142.715
Judul
Menjelajahi Riset Pemasaran 2 (Ed 10)
No. ISBN
9789810613980
Penerbit
Tanggal terbit
2013
Jumlah Halaman
592
Berat
959 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pemasaran
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Konsep pemasaran menyebutkan bahwa sebuah perusahaan harus berorientasi pada kepuasan konsumen dan profitabilitas jangka panjang (ketimbang pada volume penjualan jangka pendek). Organisasi perlu fokus dalam menciptakan/menarik dan mempertahankan pelanggan. Riset pemasaran dapat membantu menerapkan konsep pemasaran dengan mengidentifikasi permasalahan dan kebutuhan konsumen, meningkatkan efisiensi, serta mengevaluasikan keefektifan dari strategi dan taktik pemasaran.

Buku Menjelajahi Riset Pemasaran edisi kesepuluh ini  memperkenalkan tentang dunia riset pemasarankepada para pembaca. Riset pemasaran merupakan fungsi pengumpulan informasi dalam bisnis. Informasi tersebut berisi tentang informasi yang berkaitan dengan para pelanggan, saingan, tren ekonomi, karyawan, dan faktor-faktor lain yang memengaruhi kesuksesan pemasaran. Informasi ini membantu dalam pengambilan keputusan mulai dari perencanaan jangka panjang sampai keputusan taktis jangka pendek.

Buku ini dapat memenuhi kebutuhan para mahasiswa dalam memahami berbagai aspek dari proses riset pemasaran. Isi buku pada edisi ini telah direvisi dan diperbarui agar mahasiswa dapat melakukan riset pasar dengan pemahaman akan semua teori terkini dan teknik yang ada. Tentu saja, bidang riset pemasaran adalah bidang yang dinamis, baik dalam permintaan akan riset yang diajukan oleh bisnis maupun kecanggihan teknologi. Hal tersebut memberikan lebih banyak perangkat yang dapat membantu peneliti dalam risetnya.


Daftar Isi:


Bagian 4 Konsep Pengukuran


Bab 13 Pengukuran

Bab 14 Ukuran Sikap

Bab 15 Rancangan Kuesioner

Bagian 5 Pengambilan Sampel dan Kerja Lapangan

Bab 16 Rancangan dan Prosedur Pengambilan Sampel

Bab 17 Penentuan Ukuran Sampel: Sebuah Tinjauan tentang Teori Statistik

Bab 18 Kerja Lapangan

Bagian 6 Analisis Data dan Presentasi

Bab 19 Pengeditan dan Pengodean: Transformasi Data Mentah Menjadi Informasi

Bab 20 Analisis Data Dasar: Statistik Deskriptif

Bab 21 Analisis Statistik Univariat

Bab 22 Analisis Statistik Bivariat: Perbedaan di Antara Dua Variabel

Bab 23 Analisis Statistik Bivariat: Ukuran Asosiasi

Bab 24 Memperkenalkan Analisis Data Multivariat

Bab 25 Mengomunikasikan Hasil Riset: Laporan Riset, Presentasi Lisan, dan Tindak Lanjut Riset



TENTANG PENULIS

Dalam kenangan untuk Profesor Zikmund

Oleh Barry J. Babin dan Tim dari McGraw-Hill Company

Berasal dari Chicago, William G. Zikmund adalah profesor dalam pemasaran di Oklahoma State University dan meninggal tidak lama setelah menyelesaikan buku edisi ke delapan. Dia mendapat gelar Ph.D. di bidang bisnis administrasi dengan konsentrasi di bidang pemasaran dari University of Colorado.

Sebelum memulai karier akademiknya, Profesor Zikmund bekerja di bidang riset pemasaran pada Conway/Millikin Company (sebuah pemasok riset pemasaran) dan Remington Arms Company (pengguna ekstensif dari riset pemasaran). Profesor Zikmund juga bekerja sebagai konsultan riset pemasaran di beberapa bisnis dan organisasi nirlaba. Selama karier akademiknya, Profesor Zikmund menerbitkan banyak sekali artikel dan jurnal-jurnal akademis, mulai dari Journal of Marketing, lalu Accounting Review, sampai dengan Journal of Applied Psychology. Selain menulis buku ini, Profesor Zikmund juga menulis buku Essentials of Marketing Research, Business Research Methods, Marketing, Effective Marketing, dan juga suatu karya fiksi, A Corporate Bestiary.

Profesor Zikmund merupakan anggota dari beberapa organisasi profesional, seperti American Marketing Association, Academy of Marketing Science, Association for Consumer Research, Society for Marketing Advances, Marketing Educators Association, dan Association of Collegiate Marketing Educators. Dia juga bekerja pada dewan pengkajian penyuntingan dari Journal of Marketing Education, Marketing Education Review, Journal of the Academy of Marketing Science, dan Journal of Business Research.




WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pemasaran terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020