Mudah Membuat Aplikasi Pemasaran Digital 360 Derajat

  • Cover Mudah Membuat Aplikasi Pemasaran Digital 360 Derajat
  • Cover Mudah Membuat Aplikasi Pemasaran Digital 360 Derajat
Rp 62.800
Hemat Rp 3.140
Rp 59.660
Judul
Mudah Membuat Aplikasi Pemasaran Digital 360 Derajat
No. ISBN
9786020496337
Tanggal terbit
April - 2019
Jumlah Halaman
212
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pemasaran
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Inovasi dalam dunia bisnis merupakan usaha yang tidak dapat dihindari, terutama pada masa berkembangnya Disruptive Innovation di berbagai belahan dunia. Setiap usaha dituntut untuk terus mendisrupsi dirinya sendiri dengan berbagai strategi yang makin dekat dengan generasi muda sebagai penduduk digital atau digital native.

Namun seringkali ketidaksiapan teknis menghantui pemilik usaha dalam bidang bisnis yang berbeda. Alasan ketidakmampuan dalam penguasaan teknologi seringkali menjadi alasan penghambat perubahan, terutama jika bisnisnya masih dalam skala kecil dengan dana modal yang terbatas.

Dalam buku ini, kita akan mempelajari teknik pemasaran digital yang mudah dan tidak membutuhkan pemahaman teknis yang tinggi dalam menerapkan strategi pemasaran digital 360 derajat. Aplikasi berbasis Android yang dihasilkan juga dapat dikembangkan sendiri tanpa harus menjadi seorang programmer atau belajar pemrograman terlebih dahulu. Sehingga setiap bisnis yang dikembangkan dapat dilengkapi dengan aplikasi untuk smartphone untuk masyarakat yang menjadi target konsumen. Dengan langkah-langkah yang sistematis dan dilengkapi dengan gambar, buku ini akan menuntun kita dalam menghasilkan aplikasi berbasis Android yang terhubung dengan strategi pemasaran digital secara menyeluruh atau 360 derajat.

Buku ini dapat digunakan untuk mata kuliah Kewirausahaan Digital atau Kewirausahaan berbasis Teknologi Informasi, maupun menjadi pedoman dalam pengembangan aplikasi pemasaran digital bagi bisnis serta menjadi bagian dari pengembangan industri kreatif di Indonesia.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pemasaran terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020