Rancangan Denah dan Desain Rumah Tinggal

  • Cover Rancangan Denah dan Desain Rumah Tinggal
Rp 74.800
Hemat Rp 7.480
Rp 67.320
Judul
Rancangan Denah dan Desain Rumah Tinggal
No. ISBN
9786020034430
Tanggal terbit
Oktober - 2012
Jumlah Halaman
104
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Arsitektur & Desain Interior
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku terbit pada tanggal 17 Oktober 2012



Impian untuk mempunyai sebuah rumah idaman merupakan dambaan bagi setiap orang, apalagi bagi yang sudah berkeluarga. Namun dalam kenyataannya terkadang untuk merealisasikan hal tersebut banyak menemukan kendala dan kesulitan, kendala tersebut antara lain berupa sulitnya mencari lahan yang strategis dan memadai luasnya serta tingginya harga tanah maupun bangunan.

Terlebih lagi bagi pasangan muda yang baru menikah, permasalahan dana yang terbatas juga menjadikan pertimbangan sendiri untuk bisa memiliki rumah yang sesuai dengan idaman. Dengan demikian, diperlukan cara tertentu dalam upaya untuk memiliki rumah idaman dengan harga (budget) yang terjangkau (sesuai dengan kemampuan). Salah satu upaya untuk membantu mengatasi masalah keterbatasan dana dalam proses pembangunan suatu hunian (rumah) adalah dengan menerapkan faktor efisiensi melalui proses perencanaan, karena dengan mempertimbangkan faktor tersebut maka bisa dilakukan banyak penghematan biaya.

Efisiensi bisa dilakukan mulai dengan membuat perencanaan yang matang, karena perencanaan yang matang merupakan awal yang penting untuk mengakomodir semua keinginan dan tuntutan penghuni, menentukan bentuk dan layout ruang, menentukan letak dan orientasi bangunan, merancang desain (tampak) bangunan, menentukan jenis struktur berikut pondasinya yang sesuai dengan kondisi lingkungan (tanah), merencanakan utilitas (instalasi dan sanitasi), maupun menentukan material untuk finishing desain interior dan eksterior (fasad bangunan).

Buku ini merupakan revisi dari buku sebelumnya yang berjudul "Inspirasi Desain Rumah Tinggal", dengan penyempurnaan dari segi tekstual, layout maupun desain. Secara lengkap buku ini membahas tahapan-tahapan dalam merencanakan tempat tinggal, yaitu pertimbangan-pertimbangan dalam perencanaan, perencanaan bentuk dan konfigurasi ruang, melengkapi legalitas bangunan, konsep perancangan desain/fasad bangunan, serta dilengkapi juga dengan ragam denah dan desain rumah berbagai tipe (tidak bertingkat dan bertingkat) maupun dasar dan teknik pengolahan fasad pada desain rumah tinggal yang modern dan up to date.

Semoga buku ini bisa memberi inspirasi dan menjadi referensi bagi Anda yang sedang merencanakan untuk membangun rumah.


Editor's Note

Buku full color ini mengupas perencanaan rumah, rencana kebutuhan ruang, dan layout denah. Mempersiapkan legalitas pembangunan rumah. Rencana bentuk dan desain fasad. Ragam denah dan desian rumah berbagai tipe.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Arsitektur & Desain Interior terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Suparno Sastra M lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020