Cara Kreatif menjadi Penulis Produktif

  • Cover Cara Kreatif menjadi Penulis Produktif
Rp 15.000
Hemat Rp 3.000
Rp 12.000
Judul
Cara Kreatif menjadi Penulis Produktif
Penulis
No. ISBN
9789791873918
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Jurnalis
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Buku ini disarikan dari pengalaman pribadi penulis yang aktif di bidang penulisan. Yang juga jawaban dari beberapa pertanyaan yang sering muncul dari peserta training menulis. Isi buku ini secara sistematis dimulai dari INPUT--PROSES--OUTPUT dalam menulis. INPUT ada disumber ide penulisan. PROSES fokus bagaimana cara menuliskan dan mengembangkan ide tersebut. Dan OUTPUT berisi seputar cara mengemas karya tulisan.

 Semua isi buku dibingkai dalam pesan ringkas, bahasa yang lugas dan to the point. Mudah dipahami dan pasti bisa menjadi panduan bagi penulis. Nah, berikut ini contoh di salah satu paragraf yang masuk kategori INPUT: Gelisah, hampir semua penulis pernah mengalami kegelisahan. Inilah modal awal seorang penulis. Disaat yang lain sibuk menjaring ide, rasa gelisah lebih dari cukup untuk menjadi sebuah ide. Ketika yang lain sibuk mencari ide di berbagai buku, gejolak emosi adalah sumber hakiki sebuah ide. Tidak ada motivasi terbesar kecuali yang ada di dalam diri. Yakinlah pada diri sendiri. Nah, apa yang dirasa dalam kegelisahan hidup, itu adalah sumber kekayaan seorang penulis! Sedangkan tips untuk menulis dan mengembangkan sebuah ide, buku ini menyajikan pendekatan komprehensif. Yakni menggabungkan imajinasi pikiran dan kelembutan hati. Lebih lengkap lagi, buku ini mengupas seputar ilmu arti kata (semantik) dan inti dari struktur bahasa (sintaksis).

Seperti mendalami pentingnya makna sebuah kata, penggunaan referensi dan pengembangan detail sebuah paragraf. Semua materi dalam buku ini dapat menjadi basic untuk penulisan sebuah berita (news), cerpen dan naskah buku. Yang pada akhirnya, seorang penulis akan menjadi kreatif melahirkan sebuah karya tulis yang mampu menggugah dan menggerakkan pembacanya!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Jurnalis terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dwi Suwiknyo lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020