Kreatif Dengan Botol Pet Membuat Teplok Charge

  • Cover Kreatif Dengan Botol Pet Membuat Teplok Charge
Rp 52.000
Hemat Rp 2.600
Rp 49.400
Judul
Kreatif Dengan Botol Pet Membuat Teplok Charge
No. ISBN
978979946567
Penerbit
Tanggal terbit
2015
Jumlah Halaman
70
Berat
96 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Keterampilan & Desain
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


lahir di Brebes pada tahun 1986. Penulis menyelesaikan pendidikan dasar dan menengah di Brebes, Jawa Tengah, serta S1 di Universitas Negeri Semarang pada tahun 2008. Alumni UNNES ini sekarang mengabdikan dirinya sebagai pengajar di salah satu SMA negeri di Lumajang, Jawa Timur. Selain kegiatan sehari-harinya sebagai pengajar, penulis juga sebagai pembina ekstrakurikuler karya ilmiah remaja. Kegiatan yang dibina telah menghasilkan beberapa karya, mulai dari teknologi terapan hingga mengenai lingkungan seperti penanganan sampah.

Buku Kreatif dengan Botol PET: Membuat Teplok Charge ini adalah karya yang dibukukan pertama kalinya, menawarkan alternatif lain dari penanganan sampah yang ada di sekitar kita. Botol jenis PET yang diperuntukkan sekali pakai tentu menjadi masalah tersendiri, sehingga dalam buku ini memberikan langkah demi langkah cara mengubah sampah botol PET menjadi produk lain yang bermanfaat.

Teplok charge mengadopsi model dari lampu penerangan zaman dahulu yang menggunakan bahan bakar minyak tanah atau biasa disebut lampu tempel/lampu teplok. Sekarang lampu teplok masih digunakan, terutama saat listrik padam. Namun, penggunaan bahan bakar sudah mulai langka dipasaran, menyebabkan lampu teplok ini menjadi kurang familier lagi. Sebagai alternatif, dibuatlah lampu teplok dengan bahan dari sampah botol PET (daya tampung maksimal 1 liter), yang telah dimodernisasi menggunakan lampu LED dengan daya rendah dan baterai isi ulang. Lampu teplok ini dapat bermanfaat untuk penerangan sekaligus pajangan unik dan menarik. Oleh karena itulah, lampu ini disebut lampu teplok charge.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Keterampilan & Desain terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020