Chocolate Modelling Compound, Dekorasi Cake & Cup Cake

  • Cover Chocolate Modelling Compound, Dekorasi Cake & Cup Cake
Rp 110.000
Hemat Rp 11.000
Rp 99.000
Judul
Chocolate Modelling Compound, Dekorasi Cake & Cup Cake
Penulis
No. ISBN
9786020315263
Tanggal terbit
April - 2015
Jumlah Halaman
98
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Keterampilan & Desain
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Cokelat, selalu disuka. Cokelat sebagai bahan dekor pada cake, yang pasti unik dan sekaligus memukau. Peni Respati, menyajikan bahan cokelat dalam bentuk chocolate modelling sebagai pilihan menarik dalam mendekor cake, disertai dengan tata cara pembuatan chocolate modelling yang dipaparkan jelas, lengkap dengan step by step mendekor cake dan cup cakes. Merupakan hal yang mengesankan memiliki buku ini, karena Peni Respati membeberkan semua tips dan triknya dalam mendekor cake dengan chocolate modelling, tampilan cake yang menarik, penuh warna berciri khas karya Peni Respati. Buku ini merupakan versi cetak dari materi yang sama dengan yang biasa diajarkannya dari kelas ke kelasnya yang selalu berlangsung menyenangkan.

Resep cake pilihan pun disertakan di sini sehingga cake decor tidak hanya menarik saja, namun citarasa tetap menjadi sesuatu yang diandalkan olehnya. Buku yang bagus, dengan penjelasan yang lengkap. Memberikan inspirasi dan membawa ke mimpi indah tentang decorating pada cake.

Chocolate Modelling ketemu Peni Respati, kalau kata orang Jawa ini seperti Tumbu ketemu Tutup. Jodoh banget. Karena chocolate modelling yang tadinya hanya berupa bongkahan, ditangan ibu cantik ini tiba-tiba berubah menjadi beragam figur menarik. Sehingga sering saya katakan, untung Mbak Peni bukan malaikat pemberi nyawa. Sebab semua figur yang dibuatnya dari chocolate modelling nyaris tampil hidup, sungguh luar biasa.


Bahwa Peni Respati mau menuangkan keterampilannya ke dalam buku, ini patut dihargai. Karena literatur karya anak bangsa Indonesia seperti ini masih sangat kurang. Setiap praktisi decorating cake wajib memiliki buku ini. ]
Fatmah Bahalwan Founder NCC Natural Cooking Club



Peni Respati, lahir dan dibesarkan di kota Jember, Jawa Timur dengan orang tua yang melimpahinya kasih sayang dan pendidikan yang luar biasa. Mempunyai sosok ayah sebagai sahabat dan ibu sebagai konsultan pribadi, membuat Peni Respati tumbuh sebagai anak yang terbiasa berkarya cipta dan bahagia membaginya dengan mengajar seperti yang dilakukannya sekarang.


Sejak di usia sekolah dasar sudah terbiasa berkarya di dapur membuat cake dan kue bersama keluarga. Menggemari bidang seni dan budaya yang akhirnya mengombinasikan kegemaran melukisnya dengan mendekor pada cake buatannya sendiri. Kota Yogjakarta yang pernah ditinggalinya pada masa kuliah banyak turut memberikan inspirasi seni kepadanya.

Publikasi diawali pada tahun 2006, dengan memajang hasil karya yang juga dipotretnya sendiri ke dalam blognya yang beralamat di http://www.dapurkecilku. blogspot.com. Seiring pajangan dekorasi cake yang dibuatnya, hasil karyanya menghimpun penggemar dan media, hingga terbitlah beberapa buku hasil karyanya yang merupakan perwujudan dekorasi pada cake dan cookies. Selain membuka online cake shop Cake Miracle yang beralamat di www.cakemiracle.com, Peni Respati juga menulis buku, aktif sebagai pengajar decorating pada cake, cup cake, cookies. Saat ini Peni Respati juga melengkapi diri dengan sertifikasi internasional sebagai instructor dalam bidang decorating cake, mengajar di berbagai tempat dan kota besar di Indonesia, dan juga melayani permintaan kursus privat bahkan hingga murid- murid yang berasal dari luar negeri.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Keterampilan & Desain terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Peni Respati lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020