Satu Jam Jago Main Keyboard

  • Cover Satu Jam Jago Main Keyboard
Rp 39.000
Hemat Rp 5.850
Rp 33.150
Judul
Satu Jam Jago Main Keyboard
Penulis
No. ISBN
9786028538244
Tanggal terbit
Juni - 2012
Jumlah Halaman
112
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Musik
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Alat musik yang paling lengkap instrumennya adalah KEYBOARD. Dengan hanya menggunakan KEYBOARD, kita bisa memainkan lagu-lagu layaknya sebuah band dengan komposisi bunyi yang sangat beragam.

KEYBOARD pun merupakan alat musik yang mudah untuk dimainkan, kita hanya perlu menguasai teknik-teknik tertentu untuk dapat memainkan KEYBOARD dengan baik dalam waktu yang singkat secara otodidak.

Buku "Satu Jam Jago Main Keyboard" hadir untuk membantu setiap orang yang ingin mahir bermain KEYBOARD. Buku ini disusun secara praktis dan tutorial dengan bahasa yang mudah dipahami yang pembahasannya sangat sistematis langkah demi langkah yang didukung dengan gambar panduan, mulai dari pengenalan KEYBOARD, Pengetahuan Musik, Skala, Mode, Interval, Kord dan Inversi Kord, Accidental, Bentuk Not, Tanda Kunci, Tanda Istirahat, Barline, Harmoni dan Melodi, Kumpulan Kord hingga posisi jari yang benar pada tuts serta teknik-teknik rahasia praktis dalam memainkan KEYBOARD.

Buku "Satu Jam Jago Main Keyboard" juga dilengkapi VCD TUTORIAL PEMBELAJARAN yang akan membimbing setiap orang dalam menguasai permainan KEYBOARD secara step by step dari awal hingga akhir. Jadi buku ini sangatlah tepat dan lengkap untuk dijadikan panduan dalam bermain KEYBOARD. Semua yang dibutuhkan dalam permainan KEYBOARD ada dalam buku ini, sehingga kamu hanya memerlukan waktu satu jam setiap harinya untuk jago dan profesional dalam bermain KEYBOARD.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Musik terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020