Teknik Maut Jago Main Keyboard Untuk Pemula

  • Cover Teknik Maut Jago Main Keyboard Untuk Pemula
  • Cover Teknik Maut Jago Main Keyboard Untuk Pemula
Rp 45.000
Hemat Rp 6.750
Rp 38.250
Judul
Teknik Maut Jago Main Keyboard Untuk Pemula
No. ISBN
9786027732810
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
370 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Musik
Bonus
VCD TUTORIAL
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Keyboard adalah alat musik yang paling digemari, dikarenakan keyboard mempunyai pilihan suara dan irama/sfy/e yang kompleks dalam memainkan sebuah lagu. Keyboard juga merupakan alat musik yang multifungsi. Hal ini disebabkan karena suatu orkes simfoni dari berbagai macam alat musik dapat dihasilkan hanya dengan satu keyboard saja. Dan untuk memainkannya pun cukup mudah dan dapat dilakukan oleh semua orang.

Buku "TEKNIK MAUT JAGO MAIN KEYBOARD" akan memberikan panduan kepada semua orang, baik mereka yang sudah mengenal keyboard sebelumnya maupun para pemula atau orang yang masih awam dengan keyboard untuk dapat cepat jago bermain keyboard secara otodidak. Pembahasannya yang praktis, sistematis, step by step, lengkap dan tepat sasaran dengan bahasa sederhana yang dapat dimengerti oleh semua orang dan bersifat tutorial. Mulai dari tungsi bagian-bagian keyboard, posisi yang baik bermain keyboard, membaca notasi, tangga nada, interval, akor hingga practice make perfect. Tidak ketinggalan pula, buku ini juga berisikan kumpulan chord dan lagu-lagu latihan untuk mempertajam kemam- puan dan skill dalam bermain keyboard. Buku ini juga dilengkapi dengan VCD TUTORIAL yang dapat dijadikan acuan bagi setiap orang dalam menguasai permainan keyboard secara praktis, baik dan benar.

Segera miliki buku ini dan jadikan buku panduan terbaik untuk jago bermain keyboard secara otodidak dalam waktu yang singkat. Dan siapapun Anda dengan buku ini maka untuk menjadi seorang pemain keyboard handal merupakan hal yang mudah.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Musik terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Laskar Aksara lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020