Teknik Maut Jago Main Drum

  • Cover Teknik Maut Jago Main Drum
  • Cover Teknik Maut Jago Main Drum
Rp 45.000
Hemat Rp 6.750
Rp 38.250
Judul
Teknik Maut Jago Main Drum
Penulis
No. ISBN
9786027732841
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Musik
Bonus
VCD TUTORIAL
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Drum merupakan alat musik yang sangat unik. Alat ini terdiri dari kumpulan beberapa alat yang bisa dimainkan secara terpisah, tetapi disatukan dalam satu atat yang dinamakan drum kit. Drum tidak memiiki nada dan dikategorikan sebagai alat musik ritmis. Meski drum tidak memiliki nada, namun drum memegang peranan yang sangat penting dalam bermusik karena jenis dan variasi ketukan yang dihasiikan akan mempengaruhi warna lagu yang sekaligus merupakan jiwa dari sebuah lagu.

Buku TEKNiK MAUT JAGO MAIN DRUM' akan membenkan panduan kepada semua orang, baik yang sudah mengenal drum sebelumnya maupun para pemula atau orang yang masih awam dengan drum untuk dapat cepat jago bermain drum secara otodidak. Pembahasannya yang praktis, sistematis step by step, lengkap dan tepat sasaran dengan bahasa sehari-hari yang dapat dimengerti oleh semua orang dan bersifat tutorial. Mulai dari drum dan bagian-bagiannya, notasi balok, panduan praktis dalam bermain drum, beragam variasi teknik memukul drum. Tidak ketinggalan pula buku ini juga berisikan lagu-lagu latihan beserta akord untuk mempertajam kemampuan dan skil dalam bermain drum.

Buku ini juga dilengkapi dengan VCD TUTORIAL sebagai panduan visual yang akan menunjukan secara detail tentang cara bermain drum yang dapat dijadikan ocuon bagi setiap orang dalam menguasai permainan drum secara efektif, baik dan benar.

Segera miliki buku ini karena buku ini sangat aplikatif untuk di jadikan sebagai buku panduan terbaik untuk jago bermain drum secara otodidak dalam waktu yang singkat. Dan siapa pun Anda dengan buku ini maka untuk menjadi drummer hebat adalah hal yang mudah.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Musik terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya K. Deny Permana lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Laskar Aksara lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020