Teknik Gitar Blues, Rock n Roll (Seri Progressive)

  • Cover Teknik Gitar Blues, Rock n Roll (Seri Progressive)
Rp 66.000
Hemat Rp 9.900
Rp 56.100
Judul
Teknik Gitar Blues, Rock n Roll (Seri Progressive)
No. ISBN
9789792921748
Penerbit
Tanggal terbit
2014
Jumlah Halaman
196
Berat
306 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Musik
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Seringkali kita dengar di dunia pergaulan terutama untuk para pemain band, yakni kalimat Yang Penting Rock n Roll, Bro.. atau Rock n Roll Sajalah... Kalimat itu terkesan, jenis musik Rock n Roll adalah jenis musik yang asal jadi. Pertanyaannya, apakah benar demikian? Yakin Anda tidak ingin tahu bentuk dan pola permainan Rock n Roll yang sesungguhnya..?!

Semua jenis musik ada dasarnya Bro..!Selanjutnya berkembang sesuai perkembangan budaya yang ada pada saat itu, dimana jenis musik itu dilahirkan. Artis-artis yang besar dengan jenis musik Rock n Roll pun bukan artis yang asal jadi. Mereka seperti Elvis Presley, The Beatles, dan masih banyak lagi. Kualitas musik mereka terbukti tak bisa dipandang sebelah mata.

Buku Teknik Gitar Blues, Rock n Rolldiharap mampu menjawab semua kebutuhan peminat jenis permainan gitarRock n Roll, mulai dari tingkat pemula hingga profesional. Pattern/tahapan-tahapan latihan melodi yang sengaja di buat agar memudahkan pembaca dalam mempelajari pola melodi Blues, Rock n Roll dan tidak lagi bermain gitar hanya genjrang-genjreng.

Materi-materi dasar sebagai pendukungsepertiteknik picking, tabel notasi gitar, senam peregangan jari, perluasan akor, pola rhythm Rock n Roll, pattern skala melodi blues, bentuk-bentuk permainan blues Rock n Roll untuk solo gitar, perubahan dan penggantian akor, bentuk-bentuk perluasan akor, dan masih banyak lagi. Semua ada disini.

Sekarang, tunggu apalagi? Ayo, buktikan! Tingkatkan kemampuanmu! Mulailah dengan tahapan-tahapan latihan yang benar. Lakukan percepatan diri. Jangan menunda lagi! Mantapkanpermainan gitarmu sekarang! Salam Rock n Roll

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Musik terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Bayu Satya Dwi Saputra lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020