KPOP ZAMAN JIGEUM : Wanna One

  • Cover KPOP ZAMAN JIGEUM : Wanna One
Rp 79.500
Hemat Rp 11.925
Rp 67.575
Judul
KPOP ZAMAN JIGEUM : Wanna One  
No. ISBN
9786025406447
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2018
Jumlah Halaman
200
Berat Buku
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Musik
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit

DESCRIPTION

Bonus : Ludo Zaman Jigeum, Komik, Poster Eksklusif, dan Photocard Eksklusif.
(SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA)



Kpop Zaman Jigeum : Wanna One

@meme_wannaone & @meme.produce101_


Jadi Wannable itu harus kuat ... HATINYA. Karena, kita dikasih kesempatan 'mengangumi' bias cuma setahun doang. Itu tuh ibarat pas lagi sayang-sayangnya, dia ninggalin kita. SUCKID, SIH. TAPI GAK BERDARAH.

Nah, daripada mojok di kamar sambil ngitung sisa-sisa hari kapan Wanna One disband, mending lo ambil semen, pasir, sama batako. Abis itu, lo tutup KENANGAN MASA LALU lo sama dia #eh. Kagak. Maksudnya, lo bisa baca buku Kpop Zaman Jigeum: Wanna One, buat ngebuktiin aja kalau lo emang beneran anak emak-bapak lo atau bukan. Iye, gue tau. Maksudnya, buat buktiin elo anak zaman jigeum apa bukan. Kali aja di dalemnya ada undian dapet jodoh. Atau, 'mereka' khilaf dan Wanna One gak jadi dibubarin. Lumayan, bisa jadi penyemangat hidup lo yang jomblo. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.

***

ANTARA SERBET WARTEG DAN KERAK TELOR

Wannable 1 : Kamu gak usah ngefans sama Wanna One, berat. Biar aku yang menanggung saja.

Wannable 2 : Lah, bocah ngapa, yak. Bocah ngapa, yak. Bege lo. Kagak usah sok-sokan kayak Dilan kalo muke lo masih kayak serbet warteg.

Wannable 3 : Dih, lau kenape. Ngegas mulu kayak metromini. Lah, kan iye mereka cuma setahun doang. Ibarat pacar, pas kita lagi sayang-sayangnya, terus ditinggalin. Sakit, sih. Tapi, gak berdarah.

Wannable 4 : DIEM LO KERAK TELOR. GAK USAH NGINGETIN GUE LAGI!


Tentang Penulis
@meme_wannaone dan @meme.produce101_ adalah sebuah fanbase Indonesia yang sering membuat foto meme Wanna One dan Produce101. Karya-karyanya yang kreatif tersebut bukan semata-mata untuk merusak citra Wanna One dan Produce101 melainkan untuk menghibur para penggemar dan patut diacungi jempol.
@meme_wannaone terbentuk pada 24 Juli 2017, sedangkan @meme.produce101_ terbentuk pada 5 Juli 2017.

Keunggulan

1.    Wanna One merupakan grup yang banyak digandrungi masyarakat karena dapat menarik pangsa pasar dari fandom lain. Hal ini dikarenakan Wanna One merupakan boygroup yang bersifat sementara dan akan disband pada akhir tahun 2018.
2.    Sampai saat ini (Februari 2018) belum ada buku yang membahas Wanna One, khususnya mengenai buku parodi plesetan Wanna One.
3.    Dibuat oleh dua fanbase besar yang memiliki banyak followers dan mumpuni untuk membuat buku komedi, yaitu @meme_wannaone (74.2k) dan @meme.produce101_ (28.8k) .
4.    Karakter kesebelas member Wanna One dalam cerita ini di luar dari karakter asli, membuat cerita lebih menarik dan sulit ditebak.

REVIEW KPOP ZAMAN JIGEUM : Wanna One

GOODREADS REVIEW KPOP ZAMAN JIGEUM : Wanna One

Buku lainnya oleh penerbit - Romancious

Buku sejenis lainnya