Jago Main Piano Dalam Sekejap

  • Cover Jago Main Piano Dalam Sekejap
Rp 35.000
Hemat Rp 1.750
Rp 33.250
Judul
Jago Main Piano Dalam Sekejap
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2011
Jumlah Halaman
100
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Musik
Bonus
VCD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Bunyi yang dikeluarkan oleh alat musik piano sangatlah magis dan mampu mempesona setiap orang yang mendengarnya. Dan piano pun merupakan alat musik yang elegan yang memiliki musikalitas yang sangat baik. Namun demikian, bukan berarti untuk memainkan piano adalah hal yang sulit. Kita cukup menguasai teknik-teknik yang ada maka kita pun bisa memainkan lagu-lagu yang diinginkan dengan baik.

Melalui buku "JAGO MAIN PIANO DALAM SEKEJAP" siapapun bisa bermain piano secara otodidak dalam waktu yang cepat. Buku ini dibuat dengan bahasa yang sederhana sehingga bisa dipahami oleh semua orang termasuk Anda yang belum mengenal piano sebelumnya. Pembahasannya pun sistematis dan praktis secara langkah demi langkah. Mulai dari posisi duduk, posisi tangan, tuts piano, notasi, interval, kromatik, tangga nada, Chord, komponen dan struktur lagu, cara memainkan lagu, latihan memainkan lagu, latihan memainkan lagu secara keseluruhan, bermain secara efektif, improvisasi hingga feeling. Tidak ketinggalan pula buku ini juga berisikan tips untuk berlatih piano secara otodidak dan lagu-lagu untuk latihan dalam format partitur chord dan lyric-chord.

Dengan dilengkapi VCD PEMBELAJARAN bermain piano maka untuk menguasai permainan piano pun kian mudah. Karena dari VCD PEMBELAJARAN ini akan membimbing Anda dalam belajar piano secara otodidak dan jago dalam waktu sekejap.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Musik terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020